Paranormal Mbak You Sebut Reino Barack Sudah Jatuh Cinta ke Syahrini Sejak Masih Pacari Luna Maya
Instagram
Selebriti

Paranormal Mbak You juga mengatakan jika keputusan Syahrini yang menikah dengan Reino Barack bukanlah suatu kesalahan.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung pada 27 Februari lalu di Masjid Tokyo Camii, Jepang masih menjadi perdebatan di kalangan publik. Namun belum lama ini, rahasia hubungan Syahrini dan Reino akhirnya terbongkar oleh salah satu paranormal Mbak You.

Menurut hasil terawangannya, benih-benih cinta antara Syahrini dan Reino telah lama tumbuh. Bahkan sejak Reino menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya. Ya, Luna merupakan mantan terakhir Reino sebelum dirinya menikahi Syahrini usai menjalani hubungan pacaran lima tahun lamanya.

Saat menjadi bintang tamu program televisi "Rumpi" yang tayangannya kemudian diunggah pada Selasa (5/3), Mbak You mengungkapkan awal mula benih cinta yang tumbuh antara Syahrini dan Reino. Menurut Mbak You, hubungan Syahrini dan Reino hanya membutuhkan waktu yang singkat.

Bukan tanpa alasan, Mbak You mengungkapkan jika benih-benih cinta tersebut telah tumbuh pada pandangan pertama. Bahkan sejak Reino masih berstatus sebagai kekasih Luna, mereka telah saling jatuh cinta.


"Hubungan mereka (Reino-Syahrini) itu singkat, padat dan jelas jadi nggak perlu waktu lama begitu time-nya tepat dan memang nggak perlu alasan apapun mereka memang udah jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu," kata Mbak You. "Saat Reino masih dengan Luna itu udah ada perasaan yang lain dan saling mendekati, akhirnya menikah."

Tidak bermaksud membela, Mbak You mengatakan jika keputusan Syahrini dan Reino menikah tersebut bukanlah sebuah kesalahan. Menurutnya, setiap orang telah memiliki garis hidup sendiri-sendiri.

"Kita nggak bisa mengatakan karena nikung atau apapun ya namanya orang bertemu jodoh ya kayak gitu, macem-macem," sambung Mbak You. "Kita nggak bisa nyalahkan Syahrini ataupun Luna Maya jadi semua udah jalannya begitu."

Mbak You kemudian meyakini jika Luna pasti akan segera bertemu dengan pengganti Reino yang lebih baik lagi. "saya yakin di balik ini semua, Luna kan orang yang tegar pasti akan mendapat yang lebih baik," pungkas Mbak You.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru