Cha Eunwoo Dibilang Gaptek Usai Mingyu Bagikan Percakapan, Fans: Untung Ganteng
Selebriti

Mingyu bahkan tidak bisa menahan tawanya saat Cha Eunwoo memintanya melakukan hal ini.

WowKeren - Pada Selasa (5/3), Mingyu Seventeen (II) membagikan foto kebersamaannya dengan para idol tampan kelahiran 1997. Beberapa yang tergabung dalam geng 97 di antaranya adalah Jungkook Bangtan Boys, Cha Eunwoo ASTRO, Yugyeom GOT7 dan Mingyu.

Dalam foto yang dibagikan Mingyu, mereka terlihat sedang menikmati makanan di sebuah restoran. Mingyu juga menuturkan kalau mereka telah menghabiskan waktu bersama untuk bermain bowling, makan daging dan minum anggur.

Di foto tersebut, Mingyu terlihat menandai akun Instagram Cha Eunwoo dan Yugyeom. Namun rupanya ada fakta menarik di balik hal ini. Pasalnya, Cha Eunwoo meminta Mingyu untuk menandai akun Instagramnya, padahal dia sudah melakukannya.

Hal ini diketahui setelah Mingyu membagikan percakapan mereka melalui fitur Instastory. Dalam percakapannya, Cha Eunwoo menanyakan kepada Mingyu apakah dia sudah ditandai, karena tidak tahu cara untuk mengeceknya.


Percakapan Cha Eunwoo dan Mingyu

Instagram

"Mingyu. Ah tidak jadi," tulis Eunwoo. "Apa?" tanya Mingyu. "Tidak apa-apa," jawab Eunwoo. "Hahahaha," balas Mingyu. "Begini, tadi kan aku minta untuk di-tag di Instagram," ujar Eunwoo. "Hahaha," balas Mingyu. "Benarkah? Maaf, aku tidak tahu cara untuk mengeceknya," pungkas Eunwoo.

Mingyu juga menambahkan keterangan yang cukup lucu di fotonya. "Iya, aku sudah melakukannya, dasar," tulis Mingyu di Instastorynya.

Hal ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Banyak yang menganggap Cha Eunwoo sangat lucu karena masih belum bisa menggunakan fitur-fitur Instagram dengan baik . Namun mereka memahami dan menganggap hal ini wajar, sebab Eunwoo merupakan pengguna baru di Instagram.

"Gaptek si Eunwoo, untung lo ganteng bg," tulis seorang netter. "Karena tampan jadi dimaklumi hahaha," imbuh netter yang lain. "Nihh bocah kelewat polos apa gimana adehhh," sahut netter yang lain. "Gemes banget orang ganteng," pungkas netter lainnya.

Selain keempat idol di atas, anggota lain dari geng 97 adalah Bambam GOT7, DK, The8 Seventeen dan Jaehyun NCT 127. Cha Eunwoo sendiri merupakan anggota baru dari perkumpulan idol tampan yang berusia 21 tahun ini

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru