Femmy Permatasari Makin Rajin Perawatan Jelang Lepas Status Janda, Gaya Kayak ABG Jadi Sorotan
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Rencananya, Femmy Permatasari akan menikah pada 14 Maret mendatang di Auckland Registry Office, Selandia Baru.

WowKeren - Femmy Permatasari sebentar lagi akan segera melepas satus jandanya. Ia memutuskan untuk menikah dengan Alfons Martinus pada 14 Maret mendatang di Auckland Registry Office, Selandia Baru. Femmy pun tengah sibuk menyiapkan hari bahagianya itu.

Sebelumnya, Femmy sudah melakukan fitting baju pengantin bersama calon suaminya. Selain itu, wanita berusia 45 tahun ini juga semakin rajin melakukan perawatan kecantikan.

"Aku ke klinik langganan aku terus kan. Ini besok mau perawatan, jadi memang enggak pernikahan saja aku rajin ngerawat tubuh," kata Femmy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/3). "Mukalah, terutama. Apalagi, tubuh mau menjelang nikah, lebih ini (sering perawatan) lagi."

Meski bukan pernikahan pertama, Femmy mengaku masih merasa deg-degan. Rupanya, Alfons pun merasakan hal yang sama. Pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha kaya raya ini mengaku perasaannya campur aduk. "Campur aduklah," ucap Alfons.


Sementara itu, Femmy sendiri tampak semakin semringah dan awet muda jelang hari bahagianya. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Femmy tampak mengenakan setelan modis bak ABG sembari duduk di tangga.

Melengkapi unggahannya, Femmy mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat. "Terima kasih Tuhan atas segalanya dalam hidupku. Selalu bahagia setiap hari," tulis Femmy dalam bahasa Inggris.

Foto tersebut pun menuai banyak pujian dari warganet. "Kak femmy makin cantik & keren," kata netter. "Cantik selalu ka @femmypermatasari kaya abg," sahut yang lain. "Kalau orang jatuh cinta mmg tambah cantik ya mba aura positif nya keluar smua," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait