Fans Curigai Jennie Black Pink - Kai EXO Balikan karena Postingan Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Begini alasan penggemar mencurigai Jennie dan Kai kembali menjalin hubungan.

WowKeren - Pada awal Januari lalu, publik dikejutkan dengan kabar kencan antara Jennie Black Pink dengan Kai EXO. Kabar ini terungkap setelah Dispatch merilis foto-foto kencan rahasia mereka.

Keduanya bahkan dikabarkan telah berkencan sejak tahun 2018. Namun tidak lama setelahnya, agensi mengkonfirmasi kalau mereka telah mengakhiri hubungannya.


Meski demikian, ada banyak penggemar yang mendukung Kai dan Jennie kembali menjalin hubungan. Bahkan ada yang menganggap kalau mereka sengaja pura-pura putus demi menjaga kariernya di industri hiburan.

Sebelumnya pada pertengahan Februari, ada banyak penggemar yang berasumsi kalau Kai dan Jennie kembali menjalin hubungan asmara. Pasalnya, saat itu Jennie memposting foto cantiknya ketika mengenakan jaket berbulu yang mirip dengan punya Kai.

Kini, penggemar kembali dibuat heboh setelah Kai dan Jennie kembali memposting beberapa foto sekaligus di akun Instagram masing-masing. Selain sama-sama mengunggah banyak foto, mereka juga mempostingnya di jam dan menit yang sama.

Postingan terbaru Kai dan Jennie

Instagram

Alhasil, banyak penggemar yang heboh dibuatnya. Banyak di antara mereka yang memberikan komentar beragam dan bahkan berpikir kalau Kai dan Jennie sengaja memposting foto di waktu yang sama.

Meski konten postingan Kai dan Jennie benar-benar berbeda, kecurigaan penggemar tidak bisa dihindari. Terlebih, mereka sering melakukan Lovestagram ketika hubungan asmaranya belum terungkap.

"Barengan sama yang onoh bahkan menitnya pun sama," tulis seorang netter. "Jenkai sekali upload banyak dan barengan," imbuh netter yang lain. "JenKai eakkk upload barengan, jadi curiga," sahut netter yang lain. "Cie ngepost samaan dengan @zkdlin. Balikan kah?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu pada Selasa (5/3), Jennie berada di Perancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Ia ditunjuk oleh brand mewah Chanel sebagai representatif mereka di Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...