Rowoon SF9 Akui Bohong Soal Tinggi Badan, Netter: Yang Penting Ganteng
Naver Dispatch
Selebriti

Rowoon juga mengungkapkan perhatian yang diberikan fans cowok padanya.

WowKeren - SF9 baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul "Enough". Grup beranggotakan 9 orang tersebut saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya dengan tampil di acara "Idol Room" yang tayang Selasa (5/3) kemarin.

Pada kesempatan ini, Jung Hyung Don dibuat terkesan dengan tubuh tinggi Rowoon dan bertanya berapa tinggi badannya. Terungkap, tinggi badan asli Rowoon rupanya tak sama dengan tinggi badannya di profil resmi.

"Aku mengungkapkannya untuk pertama kalinya di sini di 'Idol Room'!" seru Rowoon. "Selama ini aku selalu bilang kalau tinggiku 189 cm tapi sebenarnya tinggiku 190,5 cm."

Saat Jung Hyung Don, membicarakan fans cowok, Rowoon tertawa dan berkata kalau ada banyak fans cowok yang menyorakinya di pintu masuk acara musik. "Mereka juga datang ke acara fansign album kami dan aku mengingat wajah mereka sekarang," kata Rowoon.


Rowoon SF9 Akui Bohong Soal Tinggi Badan, Netter: Yang Penting Ganteng

JTBC

Jung Hyung Don kemudian berkomentar kalau fans-fans tersebut pasti datang di pagi-pagi buta ke lokasi acara musik. "Benar, itu di pagi hari. Aku sangat berterima kasih pada mereka," ujar Rowoon yang juga diminta memberikan pesan video pada fans cowok.

"Kalian! Kalau kalian tidak melakukannya untukku di comeback kali ini, aku akan sedih! Aku sayang kalian!" serunya. Di sisi lain, kebohongan kecil Rowoon soal tinggi badannya ternyata mendapat perhatian dari netter.

"Si Rowoon itu ganteng banget. Secara pribadi, menurutku dia bahkan lebih ganteng dari c[=Cha Eunwoo] karena gantengnya maskulin," komentar netter. "Tinggi badan nggak jadi masalah dengan wajah seperti itu," kata netter lainnya. "Nah, itu baru cowok," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru