Choa Eks AOA Akhirnya Update Instagram Setelah 1 Tahun Menghilang
Selebriti

Choa menyapa penggemar untuk pertama kalinya dalam setahun. Ini yang diunggahnya.

WowKeren - Choa menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadi yang sudah sangat jarang digunakannya lagi. Mantan member AOA tersebut membuat postingan untuk pertama kalinya dalam setahun.

Choa memutuskan hiatus setelah hengkang dari AOA pada Juni 2017. Meski begitu, fans tetap merayakan ulang tahun idola kesayangan mereka pada 5 Maret kemarin.

Choa berterima kasih pada fans karena sudah memasang iklan ulang tahun di Stasiun Bupyeong untuknya. "Terima kasih karena sudah memberiku selamat di hari ulang tahunku. Ini telat, tapi semoga tahun baru kalian bahagia," tulisnya.


Tahun lalu, para penggemar juga merayakan ulang tahun Choa dengan iklan kereta bawah tanah. Ia meminta mereka mengirim DM atau meninggalkan komentar Instagram sebagai gantinya. Namun, sepertinya para penggemar berniat menunjukkan cinta mereka di depan umum.

Sementara itu, hengkangnya Choa dari AOA sukses mengejutkan publik. Beberapa rumor tak sedap menyebutkan bahwa pemilik nama Park Choa itu meninggalkan grup karena akan menikah dengan pria kaya hingga hamil duluan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru