Rina Nose Beri Jawaban Bijak Usai Dicibir Netter Gara-Gara Sering Unggah Foto Pacar
Instagram/rinanose16
Selebriti

Begini jawaban Rina Nose saat mendapat komentar pedas dari netter di media sosial.

WowKeren - Rina Nose diketahui tengah menjalin kasih dengan pria bernama Josscy Vallazza Aartsen. Keduanya diketahui telah bertunangan pada bulan Februari 2019. Pelawak cantik itu pun mulai sering membagikan berbagai potret mesranya dengan sang kekasih di media sosial Instagram miliknya.

Salah satu potret mesra yang dibagikan oleh Rina adalah momen saat dirinya bersama sang kekasih tengah menikmati liburan. Mengiringi foto itu, Rina menuliskan caption singkat yang mengena. "LDR = Love Don’t Rush (emoji hati) @josscy," tulis Rina.

Postingan ini rupanya mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter justru menyindir Rina lantaran terlalu sering memamerkan foto sang kekasih. Mereka menyindir soal kemungkinan putus dan menyindir Rina akan kesulitan menghapus "jejak digital" bersama sang pacar.


Rina Nose Beri Jawaban Bijak Usai Dicibir Netter Gara-Gara Sering Unggah Foto Pacar

Source: Instagram

"Pleas teh jangan terlalu posting foto sm pacar, takut ya ntr ga jadi lagi (emoji)," tulis salah satu netter. "Jgn sering di peluk sana sini, ntr dah di putusi nangis (emoji) maaf ya kak @rinanose16 wajar' aja kl pacaran," seru yang lain. "Jangan kebanyakan upload foto sama pasangan teh rina,, nanti kalau putus capek nghapusnya," celetuk lainnya.

Komentar-komentar ini pun ditanggapi dengan bijak oleh Rina Nose. Menurut Rina tak ada hubungannya unggah foto pacar dengan kegagalan sebuah hubungan. "Ga perlu menyalahkan social media. Ada atau ga ada postingan di social media, kegagalan hubungan percintaan bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun. (Realistis)," jawab Rina.

Tanggapan bijak Rina ini kemudian mendapat dukungan dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. "Nah bener.. gagal bs terjadi sm siapapun.. engga perlu drama," seru netter. "Kali ini gw setuju sama mba nya," celetuk netter lain. "Mbk nya atur2 org aja... (emoji) kocak," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait