Yugyeom GOT7 Ungkap Lagu Jus2 'Focus On Me' Revisi 15 Kali Gara-Gara Bos JYP
Youtube/jypentertainment
Musik

Yugyeom mengaku harus merevisi lagu 'Focus On Me' berkali-kali karena permintaan Bos JYP yang sangat detail.

WowKeren - Dua anggota grup GOT7, Yugyeom dan JB baru saja membentuk sub-unit baru bernama Jus2. Sub-unit ini debut dengan merilis album bertajuk "Focus" dan lagu utama "Focus On Me". Dalam sebuah wawancara dengan YTN, JB dan Yugyeom berbicara tentang kerjasamanya dengan Park Jin Young selaku bos JYP untuk memproduksi album tersebut.

Dalam wawancaranya, Yugyeom dan JB mengungkap bahwa meskipun Park Jin Young ikut andil dalam produksi album namun bos JYP itu menaruh kepercayaan penuh pada dua penyanyi itu. JB juga mengungkapkan bahwa bos JYP terus memperhatikan pengerjaan musik dan menyetujui apa yang mereka sarankan.

"Jin Young hyung telah menaruh banyak kepercayaan pada kami," ungkap JB. "Dia melihat aku mengerjakan musik, bekerja keras, berkembang, dan saya pikir dia menyetujuinya."


Yugyeom menambahkan bahwa Park Jin Young juga meluangkan waktu untuk mendengarkan pendapat mereka dan apa yang mereka inginkan. "Dia pembicara yang sangat baik sehingga dia akhirnya meyakinkan kita beberapa kali, tetapi secara musikal, kita memiliki komunikasi yang hebat," ungkap maknae GOT7 itu.

Namun, hal itu bukan berarti bos JYP dengan mudah menyetujui apa saja tentang duo ini. Yugyeom mengaku jika Park Jin Young beberapa kali meminta mereka untuk mengganti dan merevisi beberapa bagian dalam lagu "Focus On Me". Tak hanya lagu, Bos JYP itu juga sangat detail dalam pemilihan koreografi dan berkali-kali meminta untuk melakukan perubahan.

"Ketika kita datang kepadanya untuk menerima persetujuan tentang musik, dia biasanya mengatakan kalau verse itu baik-baik saja," ungkap Yugyeom. "Kemudian dia akan meminta perubahan pada hook. Tetapi pada lagu ini, dia terus meminta perubahan. Kami membuat sekitar 15 hook berbeda untuk lagu tersebut."

"Aku menunjukkan kepadanya koreografi dan ada bagian-bagian di mana kami tidak setuju," Lanjut Yugyeom. "Setelah aku menyarankan perubahan pada bagian-bagian tertentu, dia kemudian memberikan persetujuannya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru