Tasya Kamila Ngaku Impulsif Saat Hamil, Ngidam Makanan Sampai Terbang Langsung ke Negeri Ini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Usia kehamilan Tasya Kamila saat ini memasuki trimester kedua.

WowKeren - Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Tasya pun kerap memamerkan perut buncitnya bersama sang suami. Beberapa waktu lalu, Tasya pun terlihat mengikuti senam hamil bersama Randi.

Seperti kebanyakan ibu hamil, pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini juga mengalami ngidam. Dilihat dari unggahan dalam Instagram Story pada Selasa (5/3), rupanya Tasya tiba-tiba ingin menyantap nasi briyani khas Timur Tengah.

Demi mewujudkan ngidamnya, Tasya tak main-main. Pemain film "Rumah Kentang" ini langsung terbang ke Little India, Singapura demi mendapatkan makanan yang diincarnya itu.

Tasya pun mengaku keputusannya untuk langsung terbang ke Singapura demi nasi briyani adalah implusif. "Ngidam banget nasi briyani terus impulsif deh terbang ke singapur," tulis Tasya.


Tasya Kamila Ngidam Nasi Briyani Langsung Terbang ke Little India Singapura

Instagram

Bukan hanya nasi briyani, dalam beberapa video singkat yang dibagikan Tasya, ia juga mencoba berbagai makanan di sana. Sebut saja crepes, sate hingga laksa.

Sebelumnya, di awal kehamilan Tasya sempat merasa sangat panik hingga menangis saat tahu berat badannya naik sebanya k4 kilogram. Diketahui saat ini usia kandungan Tasya sudah memasuki trimester kedua.

"Ketika aku tahu berat badanku baik 4 kilogram pada usia kehamilan memasuki 15 sampai 20 minggu, aku mengalami kepanikan dan menangis sepanjang pagi," tulis Tasya dalam bahasa Inggris di akun Instagram miliknya pada 11 Januari lalu. "Dokterku kemudian meyakinkan bahwa kondisi bayi dan aku sehat, juga mengingatkanku untuk fokus selama kehamilan haruslah pada kesehatan dan kesejahteraan calon ibu dan sang bayi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait