Member Girl Grup Ini Bikin Kaget Setelah Usung Konsep Super Seksi untuk Promosi
Selebriti

Member girl grup ini sengaja menampilkan konsep seksi agar bisa merambah pasar Tiongkok.

WowKeren - Sejak beberapa tahun lalu, K-Pop telah menunjukkan pengaruh kuatnya di seluruh penjuru dunia, termasuk di negara Tiongkok. Saat ini, ada banyak idol yang melakukan berbagai cara untuk mempromosikan dirinya di pasar Tiongkok, seperti dengan menyelenggarakan konser dan pertemuan penggemar.

Beberapa cara lain juga digunakan oleh para idol demi membuat namanya semakin terkenal di negara tersebut. Salah satunya adalah member dari grup Laysha, Goeun, yang berusaha untuk melambungkan namanya dengan menampilkan beberapa video di aplikasi webcam.


Memang tidak ada yang salah dengan cara yang dipilih oleh Goeun ini, namun dia kerap menampilkan konten seksi dalam beberapa videonya. Hal ini dilakukan karena sebagai leader Laysha, Goeun merasa bertanggung jawab untuk memimpin grupnya merambah pasar Tiongkok.

Dalam beberapa siaran langsung yang dilakukannya, Goeun terlihat berkomunikasi dengan orang-orang yang menyaksikannya. Dia juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan pemirsa melalui komentar.

Setelah melakukan perbincangan singkat, Goeun terlihat berdiri dari kursinya dan mulai melakukan persiapan. Dengan menggunakan pakaian yang minim, Goeun mulai berpose dengan sangat seksi.

Di beberapa video lainnya, Goeun bahkan tak segan untuk menampilkan tarian yang sangat seksi dan sensual. Kerja kerasnya ini pun terbayar manis, sebab dia berhasil mengumpulkan ribuan pengikut untuk menyaksikan video-videonya.

Namun sebagai salah satu member girl grup asal negeri gingseng, Goeun kerap mendapatkan komentar jahat karena cara promosi yang dilakukannya ini. Sebab dia dinilai terlalu berani dalam menampilkan konsep seksi di pasar internasional.

Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Go Eun ini bahkan pernah dituduh merkayasa rekaman video seksinya yang diambil dari kamera pengintai. Karena mengaku dijebak, saat itu dia siap membawa masalah ini ke jalur hukum.

You can share this post!

Related Posts
Loading...