Mbah Mijan Ramal Kondom Bersegel di Kasus Andi Arief, Yakin Artis Terlibat Tapi Bukan CJ
Selebriti
Politisi Andi Arief Tertangkap Narkoba

Mbah Mijan mengungkap penerawangannya terkait kasus narkoba politisi Andi Arief.

WowKeren - Mbah Mijan rupanya masih penasaran dengan kasus narkoba politisi Andi Arief. Lewat Twitter, Mbah Mijan sempat membahas tentang kondom yang berada di kamar hotel tempat Andi ditangkap.

Ia menduga kalau kondom tersebut belum dipakai. Namun Mbah Mijan tak menampik ada kemungkinan kalau sebenarnya ada kondom lain yang telah terpakai.


"Kalo dari Aromanya, nampak masih segel," kata Mbah Mijan. "Tapi barangkali untuk ronde dua, yang 1 pack dah diabisin."

Selain soal kondom, Mbah Mijan mengungkit lagi soal sosok diduga artis berinisial CJ. Sebelumnya, Mbah Mijan kepo dan mengungkap kesamaan lokasi antara sosok diduga CJ dengan tempat Andi diamankan.

Mbah Mijan kini memprediksi kalau sosok wanita yang kabarnya berada di kamar hotel tempat Andi ditangkap memiliki inisial berbeda. "Feelingku memang cewek itu artis, tapi kayanya inisialnya bukan CJ,' kata Mbah Mijan.

Seolah membenarkan prediksi Mbah Mijan, polisi kemudian menyebut kalau wanita tersebut berinisial L. Saat ini, sosok L masih didalami dan menjalani pemeriksaan polisi.

"Wanita itu diduga sahabat. Kenal satu sama lain," sebut Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal M Iqbal saat jumpa pers Selasa, (5/3). "Inisialnya L, tapi tidak ada kaitan dengan yang beredar. Bagaimana bisa masuk, pada saat penggrebekan itu dimana dia, itu sedang didalami. Saat ini dirinya di Direktorat IV Bareskrim Polri."

Sebelumnya, Andi Arief diamankan polisi di sebuah hotel kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (3/3). Ia langsung menjalani tes urin setelah diamankan polisi.

"Kami sudah melakukan tes urine, terhadap Saudara AA dan positif mengandung metamphetamine atau jenis narkoba yang biasa disebut sabu," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal M Iqbal. "Belum ditemukan bukti-bukti, fakta-fakta kuat apakah saudara AA berkolerasi dengan kelompok mana, mafia mana, dan lain-lain. Sampai saat ini diduga kuat saudara AA hanya sebatas pengguna."

Akibat kejadian itu, Andi memutuskan mundur dari posisi Wasekjen Partai Demokrat. "Tak Ingin berakhir di sini. Kesalahan bisa saja membenamkan, namun upaya menjadi titik awal pencarian jalan hidup dengan kualitas berbeda jika benar-benar tak putus asa. Mohon maaf, saya telah membuat marah dan kecewa. Doakan saya bisa memperbaiki salah menuju benar," cuitnya di Twitter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...