Jungkook BTS Hingga Cha Eunwoo Pamer Persahabatan Geng 97, Jaehyun NCT Dicari Netter
Selebriti

Jaehyun lagi-lagi tidak kelihatan bersama sahabat idolnya di geng 97, begini komentar netter.

WowKeren - Geng idol-idol tampan kelahiran 1997 kembali memamerkan persahabatan mereka. Selasa (5/3), Mingyu Seventeen (II) mengunggah dua foto menampilkan dirinya sedang makan bersama Jungkook Bangtan Boys, Yugyeom GOT7 dan Cha Eunwoo ASTRO yang merupakan anggota baru.

Geng 97 ini berawal dari kolaborasi mereka di KBS Gayo Daechukje 2016. Idol-idol yang berpartisipasi merayakan dengan foto bersama dan melanjutkan persahabatan mereka hingga sekarang.

Selain empat idol di atas, anggota geng 97 lainnya adalah BamBam GOT7, DK, The8 Seventeen dan Jaehyun NCT 127. Meski semuanya tidak ikut nongkrong, tapi Jaehyun yang paling dicari netter. Pasalnya idol ganteng besutan SM Entertainment itu hampir tidak pernah terlihat bersama mereka.

Sebelumnya di SBS Gayo Daejun 2018, geng 97 memamerkan kedekatan dengan foto bersama. Namun Jaehyun tidak kelihatan di sana. Padahal saat itu ia hadir bersama NCT.


Jungkook BTS Hingga Cha Eunwoo Pamer Persahabatan Geng 97, Jaehyun NCT Dicari

Source: Instagram

"Jaehyun lagi-lagi tidak kelihatan ada di mana," komentar netter. "Rasanya BamBam pernah bilang kalau Jaehyun susah ditemui," tambah netter lain. "Padahal aku ingin melihat Jaehyun bersama mereka juga," sahut yang lain. "Bayangkan jika Jaehyun ikut ngumpul, ditambah Cha Eunwoo, lengkap sudah surga penggemar K-Pop," pungkas lainnya.

Meski tak pernah kelihatan bersama geng 97, Jaehyun beberapa kali menyebut tentang persahabatannya dengan mereka. Ia membahas hubungan dekatnya dengan Jungkook saat hadir di siaran radio Park So Hyun.

"Kami memiliki grup chat untuk teman-teman kelahiran 1997. Kamis menjadi dekat satu sama lain melalui grup chat tersebut," ujar Jaehyun di sebuah kesempatan.

Sementara itu, Jungkook sendiri menyebut nama Jaehyun bersama yang lain dalam ucapan terima kasihnya di album BTS. Beberapa waktu lalu ia juga menjabat tangan Jaehyun saat NCT memenangkan penghargaan di Seoul Music Awards 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait