Artis Kontroversi Ini Rangkul Mesra Ria Ricis, Adik Oki Setiana Dewi Langsung Dikritik Fans
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Penggemar mengkritik sikap Ria Ricis yang mau dirangkul oleh artis ini lantaran dituding bukan muhrim.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis akan menghadirkan bintang tamu baru di kanal YouTube miliknya. Seperti biasa, Ricis akan mengunggah foto bersama narasumbernya itu ke Instagram untuk meminta partisipasi penggemar mengenai pertanyaan yang membuat mereka penasaran.

Sayangnya, bintang tamu Ricis ini malah mengundang komenter netter yang mengkritik adik Oki Setiana Dewi itu. Pasalnya, Ricis mengundang narasumber yang merupakan salah satu artis kontroversi di Indonesia. Lalu siapakah narasumber yang akan segera hadir di kanal YouTube Ricis ini?

Dia adalah Lucinta Luna, penyanyi yang kerap menuai kontroversi. Kemunculan Lucinta di industri hiburan Tanah Air sejak awal memang sudah menuai pro kontra. Lucinta disebut-sebut sebagai seorang transgender namun hal itu dibantah langsung olehnya.

"Ya Allah kak @lucintaluna," tulis Ricis di bagian caption. Dalam foto tersebut, Lucinta berpose merangkul Ricis, sementara YouTuber kelahiran tahun 1995 itu memamerkan ekspresi cemberut.

Ribuan netter pun langsung membanjiri kolom komentar Ricis. Sebagian netter yang percaya jika Lucinta adalah transgender mengkritik Ricis gara-gara mau dirangkul, padahal bukan muhrim.

"Bukan muhrim kak icis peluk2 lucinta," komentar akun @siena***. "Monmaaf itu bukan mukhrim jgn pake rangkul-rangkulan," sahut akun @siti***. "@riaricis1795 bukan muhrim sayang," sambung akun @diah***.

"Icis... jan deket' bukan muhrim @riaricis1795," tulis akun @vinda***. "Kok peluk2 sih kak. Bukan muhrim tau @riaricis1795," balas akun @ocha***. "Jangan sentuhan kak icis ga muhrim @riaricis1795***," imbuh akun @wulan***.

Sementara netter lain juga turut melontarkan pertanyaan akan rasa penasaran mereka pada Lucinta. "Perjuangan hidup nya kak @lucintaluna," komentar akun @amalia***. "Kak @lucintaluna kapan berhijab?" tulis akun @anggita***. "Hal yang paling disesali seorang lulun?" balas akun @refa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru