Soobin TXT Beber Kesalahan Saat Audisi, Penggemar Malah Ngakak
Selebriti

Simak alasan penggemar menertawakan kesulitan yang dialami Soobin saat audisi berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (5/3), TXT menggelar showcase debut di Yes24 Live Hall, Seoul. Selama acara berlangsung, para anggota menceritakan kisah menarik yang mereka lalui sebelum debut.

Salah satu member yang membagikan kisah menariknya adalah Soobin. Sebelum menceritakan kisahnya, Soobin memberi tahu penggemar kalau dia merasa sangat gugup.

Leader TXT ini kemudian menceritakan tentang pengalamannya saat melakukan audisi untuk bisa diterima di agensi. Soobin mengatakan kalau saat itu dia merasa sangat gugup, sehingga tidak bisa bernyanyi dengan baik.

Soobin TXT

Koreaboo

"Aku sudah tiba di tempat audisi, tapi sangat gugup sampai mikrofon yang ku pegang bergetar," tutur Soobin. "Aku juga gemetaran pada saat bernyanyi."

Soobin bahkan mengatakan kalau ia sampai salah menyanyikan lirik karena sangat gugup. "Liriknya salah, dan aku berpikir seperti ahh apa yang harus ku lakukan?" ungkapnya.


Karena merasa kesal dan kecewa, Soobin berusaha untuk menenangkan diri setelah audisi. Soobin langsung membeli lima es krim sekaligus untuk menghibur dirinya. Dan cara itu pun berhasil, sehingga dia merasa jauh lebih bahagia setelahnya.

"Dengan hati yang kesal, dalam perjalanan pulang, aku membeli lima es krim dan memakan semuanya," terang Soobin. "Setelah itu, aku merasa lebih bahagia karena telah memakan sesuatu yang manis."

Cerita audisi Soobin ini pun mendapat beragam tanggapan dari para penggemar. Banyak dari mereka yang menganggapnya lucu karena memakan lima es krim sekaligus untuk menghibur diri. Di sisi lain, penggemar justru menyoroti suara asli Soobin ketika berbicara.

"Mengapa dia sangat lucu? Dia benar-benar seperti bayi besar," tulis seorang netter. "Dia sangat manis," imbuh netter yang lain. "Lima es krim, oke, itu adalah pengubah suasana yang cukup besar," sahut netter yang lain. "Suaranya ketika berbicara sangatlah manis," kata netter yang lain. "Masih tidak percaya dengan suaranya, itu benar-benar dalam. Selain itu, dia pemuda yang bersinar dan manis," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT resmi debut pada Senin (4/3) dengan merilis album "The Dream Chapter: STAR". Lagu utama yang mereka usung dalam album ini adalah "Crown".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru