Hotman Paris Hutapea Takut 'Direbut' Melaney Ricardo dari Luna Maya, Lagi-Lagi Sindir Syahrini?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebelumnya Syahrini diketahui sudah tak lagi mengikuti akun media sosial Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Persahabatan Syahrini dengan Hotman Paris Hutapea kini sedang dikabarkan renggang. Padahal Syahrini dan pengacara kondang berdarah Batak tersebut sebelumnya dikenal berteman dekat.

Kabar tersebut muncul saat Syahrini diketahui meng-unfollow alias batal mengikuti akun Instagram Hotman. Sedangkan Hotman juga sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Syahrini.

Tampaknya, Syahrini merasa tersinggung lantaran Hotman menunjukkan dukungannya terhadap Luna Maya. Seperti diketahui, Luna pernah menjalin hubungan dengan Reino Barack, yang kini sudah resmi menjadi suami Syahrini.

Sementara itu, Hotman terlihat beberapa kali melontarkan sindiran terhadap Syahrini. Sebut saja saat Hotman menggandeng sang asisten pribadi yang bernama Nurbaeny Jannah sebagai "Princess" barunya. Tak hanya itu, Hotman juga menyindir Syahrini seolah-seolah sebagai binatang buas yang lupa jasa majikannya.

Kali ini, Hotman mengunggah sebuah foto saat ia menghadirkan Luna sebagai bintang tamu di acaranya. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (6/3), Hotman tampak menggandeng lengan Luna Melaney Ricardo. Sementara Melaney memandangi Hotman dan Luna dengan tatapan cemburu.

Menariknya, Hotman menyebutkan bahwa ia tak ingin direbut Melaney dari Luna. "Ngapain sih di nenek baju pink mau ikutan? Nek baju pink mau rebut aku dari 'dia'? @melaney_ricardo," tulis Hotman di bagian keterangan foto.

Sontak postingan Hotman tersebut dinilai warganet sebagai sindiran untuk Syahrini yang telah merebut Reino dari Luna. Kendati begitu, banyak dari mereka yang mendukung aksi Hotman yang menyindir Syahrini.

"Apa jangan jangan gara gara ini bng hotman d unfoll sama incess dikira dukung kubu ini dan sindir incess," komentar akun @uk****aa. "Pengin ketawa aku bang @hotmanparisofficial sindirannya ngenak banget," imbuh akun @ju****no.

"Nyindir halus bang.... mantap," sahut akun @tima****imeh. "Sindir terus bang @hotmanparisofficial jangan kasih kendooorrr," tambah akun @di****kt. "Wahh..kayaknya akan semakin seru nih bang..nyindir nyindir," seru akun @vh***ma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru