BTS Beri TXT Nasihat Ini Sebagai Kunci Sukses Mereka Dalam Berkarir
Selebriti

Nasehat ini rupanya merupakan nasehat turun temurun yang BTS dapat dari Bang Si Hyuk loh.

WowKeren - Usai debut pada 5 Maret kemarin, TXT mengadakan showcase debut mereka. Dalam showcase tersebut TXT menjawab pertanyaan mulai dari kisah pribadi hingga hubungan mereka dengan senior, Bangtan Boys (BTS).

Salah satu wartawan bertanya apakah BTS memberi mereka nasehat untuk sukses dalam berkarir. Beomgyu kemudian mengungkapkan bahwa mereka mendapat pelajaran berharga dari BTS ketika mereka bertemu perusahaan.

Beomgyu ingat saat mereka bertemu BTS dan memberi nasehat kepada para anggota TXT untuk selalu memikirkan tim terlebih dahulu. Itu adalah pelajaran penting yang diajarkan kepada J-Hope cs oleh Bang Shi Hyuk dan mereka ingin meneruskannya kepada junior mereka.


"Mereka menekankan pelajaran yang mereka pelajari dari Bang Shi Hyuk PD untuk selalu ingat pentingnya tim," ujar Beomgyu. Nasehat itu rupanya tak hanya disampaikan oleh BTS satu kali saja. Setiap kali BTS bertemu dengan juniornya di aula, mereka selalu meninggalkan saran hangat untuk membantu menghibur TXT.

“Setiap kali kita bertemu mereka (BTS), mereka selalu memberi tahu kita ‘Selalu pikirkan tim terlebih dahulu. Jadilah artis yang luar biasa. Kami selalu memperhatikan dan mendukung kalian’,” ungkap Beomgyu. “Mereka selalu memberi kami saran hangat setiap kali kami melihatnya. Itu memberiku kekuatan saat aku berlatih”.

Beomgyu juga mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah penggemar berat BTS. Setiap kali dia bertemu dengan BTS di perusahaan, hatinya berdebar dengan gugup sampai dia lupa bagaimana berbicara. Dengan ikatan yang kuat dengan grup seniornya, TXT pasti tidak akan memiliki masalah menjadi artis hebat seperti BTS kan? Semangat TXT!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru