Baekhyun EXO Ramai-Ramai Diajak Nikah Usai Spam Foto di Instagram
Selebriti

Baekhyun mendadak menspam akun Instagramnya dengan sejumlah foto.

WowKeren - Sudah beberapa lama sejak Baekhyun EXO terakhir kali mengupdate akun Instagramnya. Hari ini, Rabu (6/3), penyanyi kelahiran 1992 tersebut mendadak menspam akunnya dengan sejumlah foto.

Baekhyun mengunggah tiga foto dari acara fashion show Prive di Los Angeles yang dihadiri Baekhyun pekan lalu. Selain itu, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut juga mengunggah foto yang nampaknya diambil di kamar hotel.

Baekhyun

Instagram

Dua foto lain yan diunggah Baekhyun menampilkan dirinya dengan dandanan kasual dan berpose di depan VIntage Hollywood. Terakhir, foto mengunggah foto sebuah lorong penuh bunga serta foto yang diambil di dalam mobil.


Fans tentu saja gembira melihat postingan-postingan Baekhyun ini, mengingat pelantun "Tempo" itu jarang sekali menspam foto di Instagram. Lucunya, salah satu foto membuat Baekhyun digoda para fans.

"Ini ga lagi survey tempat nikahan kan baek?," komentar akun @nikeni***yani. "Dekorasi pelaminan kita akhirnya km publikasi," tulis @ccr**ar. "Kita mau merried," kata @herca_ar***ona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru