Tak Tahu Macam-macam Bumbu Dapur, 'Kepolosan' Natasha Wilona Bikin Istri Denny Cagur Gemas
YouTube/Natasha Wilona
Selebriti

Dalam konten terbarunya di YouTube, Natasha Wilona berusaha memperlihatkan kemampuannya memasak.

WowKeren - Natasha Wilona tampaknya semakin aktif membuat konten untuk saluran YouTube miliknya. Ia pun beberapa kali berkolaborasi dengan rekan artis yang terjun ke dunai YouTube, termasuk Shanty Widihastuti, istri Denny Cagur.

Dalam konten terbarunya, Wilona berusaha memperlihatkan kemampuannya memasak sembari berbincang. Wilona pun menjajal resep andalan Shanty. Sebelum memasak, Wilona menyimak dengan baik pengenalan bumbu-bumbu dan bahan masakan Shanty.

"Ini ada cabe keriting, ada cabe rawit, ada bawang putih, bawang merah," kata Shanty. "Dan ini ada bumbu garam dan gula, cabai kering yang sudah dihalusin buat nambah rasa pedas, terus ini ada daun salam, ada daun bawang."

Wilona yang berada di samping Shanty pun tampak antusias mendengarkan dan tiba-tiba melontarkan pertanyaan mengenai daun salam. "Daun salam itu daun jeruk bukan sih?" tanya Wilona.

Mendengar ucapan Wilona, Shanty pun tampak gemas lantas menjelaskan seperti seorang kakak. "Bukan, kalau daun jeruk itu kecil-kecil," jelas Shanty.

Shanty kemudian menggoda Wilona yang tampak tak mengenal macam-macam bumbu dapur. Sambil tertawa, Wilona membenarkan hal tersebut. "Aku nge-blank, aku enggak tahu apa-apa, aku cuma tahu gula, garam, lada, cabai," ujar Wilona.

Shanty lantas memberitahu jika ayam yang akan dijadikan bahan utama sudah dipotong kecil-kecil dan diberi bumbu. Mereka tinggal menyiapkan bumbu dan memasak. Hasil masakan mereka nantinya akan dinilai oleh Denny.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait