Dawon SF9 Ungkap Chani Jadi Sombong Usai Sukses Bintangi 'SKY Castle'
Selebriti

Hal inilah yang membuat Dawon mengatakan kalau Chani menjadi lebih sombong setelah membintangi 'SKY Castle'.

WowKeren - Beberapa member SF9 hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program acara JTBC, "Idol Room". Di antaranya adalah Chani dan Dawon.

Selama acara, mereka membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang keberhasilan Chani setelah membintangi drama hit JTBC, "SKY Castle".

Chani sendiri belum lama ini telah merampungkan syutingnya di drama "SKY Castle". Dalam serial tersebut, Chani berperan sebagai siswa SMA yang polos dan baik hati bernama Hwang Woo Joo.

Saat ditanya tentang perasaannya memerankan karakter Hwang Woo Joo, Chani mengungkapkan kalau dia semakin populer. Dia pun merasa bahagia ketika ada banyak orang yang mengenalinya, karena ini merupakan pengalaman pertama dalam hidupnya.

"Semuanya sama, tapi sekarang ada banyak orang yang mengenaliku. Mereka mengenaliku ketika berada di kafe dan restoran barbeque," tutur Chani. "Itu sangat menarik. Ini pertama kali terjadi padaku."

Dawon dan Chani di Idol Room

Allkpop


Mendengar perkataan Chani, Dawon menanggapinya dengan nada bercanda. Sebagai teman satu grup yang tinggal di asrama yang sama, Dawon mengungkapkan kalau Chani menjadi lebih sombong setelah sukses di "SKY Castle".

Dawon mengungkapkan kalau Chani jadi sulit untuk bangun dari tempat tidur. Padahal sebelumnya, ia tidak pernah memiliki perilaku seperti itu.

"Dia menjadi sedikit sombong. Dia tidak pernah seperti ini di masa lalu," ungkap Dawon. "Tapi beberapa hari ini, dia sama sekali tidak berpikir untuk bangun dari tempat tidur."

Chani pun langsung menanggapi perkataan Dawon dengan memaparkan alasan lucu. Namun Dawon membalasnya dengan perkataan yang akhirnya membuat Chani terdiam.

"Dawon hyung menyembunyikan tangga ke tempat tidur," ujar Chani. "Itu karena dia berusia 20 tahun sekarang, jadi aku mencoba untuk mendisiplinkan kebiasaan tidurnya," sahut Dawon.

Sementara itu, Dawon dan Chani saat ini disibukkan dengan promosi bersama SF9. Sebab belum lama ini mereka melakukan comeback dengan merilis album baru yang berjudul "Narcissus".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait