Nikita Mirzani Tak Mau Mendahului Takdir, Bicara Kemungkinan Nikahi Vicky Nitinegoro
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menegaskan ada apa dirinya dengan Vicky Nitinegoro hingga mencuatnya isu adanya hubungan spesial.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Rumor tersebut berawal saat Niki dan sang putra menonton film di bioskop bersama Vicky.

Kendati demikian, Nikita membantah dan menyatakan bahwa ia telah lama berteman dekat dengan Vicky. Bahkan, ia pun mengaku sudah akrab dengan ibunda Vicky hingga kerap mengunjungi rumah mereka.

Meski sudah membantah tegas bahwa hubungannya hanya sebatas teman, namun isu kedekatan Nikita dengan Vicky tetap diperbincangkan. Nikita pun mengaku tak mau mendahului takdir Tuhan, bila memang jodohnya nanti adalah Vicky.

"Gue enggak bisa mendahulukan Tuhan ya," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/3). "Tapi kalau sekarang gue bilangnya kita temenan. Pertemanan sehat."

Namun Nikita tak tahu rencana yang sudah disiapkan Sang Pencipta untuknya nanti. Bahkan, ia sempat menyindir Luna Maya dan Reino Barack yang sudah menjalin hubungan selama 5 tahun namun tidak berujung di pelaminan. Alhasil, Nikita pun mengatakan pasrah dengan takdirnya.


"Tapi kita enggak tahu. Jodoh kan Allah yang ngatur," lanjut Nikita. "Ini saja lima tahun pacaran nikahnya sama orang lain."

Masih membuka kemungkinan bila berjodoh dengan Vicky, Nikita kembali menegaskan hubungannya saat ini masih berteman. Untuk saat ini, nampaknya Nikita tidak terlalu memikirkan urusan asmara.

"Kan enggak tahu ya," sambung Nikita. "Cuma kalau ditanya hubungannya apa, sekarang ya temen."

Biarpun demikian, Nikita mengatakan bahwa perhatian Vicky kepadanya cukup besar. Terlebih saat ini, Nikita memang sedang mengandung anak ketiganya dan diambang perceraian dari sang suami siri, Dipo Latief. Pemain film "Jakarta Undercover" ini pun menyebut sudah mengenal Vicky sejak lama sebelum dirinya terjun ke dunia entertainmet.

"Dia kan orang yang sangat cuek tapi dia nanya gimana tuh perutnya ya gitu-gitu saja," cerita Nikita. "Lagian kalau sama Vicky emang temen dari dulu, dari gue belum jadi artis sampe gue jadi artis top."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru