'Produce_X101' Dilaporkan Ubah Sistem Peringkat, Netter Tak Setuju
MNET
TV

'Produce_X101' dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019 ini.

WowKeren - "Produce_X101" kini memang sudah memasuki tahap produksi. Berbagai perubahan sistem yang diusung season keempat dari "Produce 101" itu pun sudah mulai terungkap.

Salah satunya adalah sistem peringkat. Pada Rabu (6/3), media lokal melaporkan jika "Produce_X101" membuat peringkat baru yakni level X.

Level X diperuntukkan bagi peserta yang kemampuannya berada di bawah level F. Penonton setia "Produce 101" pastinya tahu jika level F adalah peringkat terendah peserta.

Perubahan sistem peringkat "Produce_X101" ini pun menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter rupanya tidak setuju karena dianggap terlalu kejam bagi peserta yang masuk ke level X.


"Itu terlalu kejam," tulis seorang netter. "Seberapa buruk mereka sampai harus masuk ke level X," imbuh netter lain. "Seberapa jauh kalian ingin membunuh mereka (para peserta di level X)," pungkas netter lainnya.

"Produce_X101" sudah memulai proses syuting dengan menggandeng Lee Dong-wook sebagai MC. Ajang survival Mnet ini juga telah mengumumkan para trainee mulai dari Cheetah, Lee Seok Hoon SG Wannabe, koreografer Kwon Jae Seung dan Shin Yoo Mi.

Sementara itu, "Produce_X101" juga telah mengungkap jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru