Mantan Pramugari Ini Ungkap Keganasan Sasaeng Fans Ganggu Privasi Selebriti di Pesawat
YouTube/릴카
Selebriti

Bahkan ada sasaeng fans yang meminta makanan dan peralatan bekas para selebriti untuk mereka simpan.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, seorang mantan pramugari mengejutkan publik dengan pegakuannya terkait sasaeng fans. Sasaeng fans sendiri merupakan penggemar yang sangat obsesif terhadap idola mereka. Mereka tak segan untuk melanggar privasi atau bahkan menyakiti idolanya.

Menurut pengakuan mantan pramugari tersebut, dia telah menyaksikan banyak hal buruk yang dilakukan oleh sasaeng fans ini terhadap idola mereka. Dia juga mengaku pernah melihat beberapa idol terkenal, seperti Chanyeol EXO, G-Dragon Big Bang, dan masih banyak lagi.


Mantan pramugari tersebut mengatakan kalau sasaeng akan duduk di sekitar selebriti. Dia juga terkejut karena tidak habis pikir dengan para sasaeng yang bisa mengetahui tempat duduk pesawat para selebriti.

"Mereka (selebriti) sering bepergian ke luar negeri, sehingga ada banyak sasaeng. Sangat menakutkan," tuturnya. "Ketika mereka naik pesawat, para sasaeng duduk sekitar mereka. Aku tidak mengerti bagaimana mereka bisa tahu."

Mantan pramugari cerita sasaeng

Koreaboo

Selain mengganggu privasi para selebriti, sasaeng juga sering menimbulkan masalah bagi maskapai. Misalnya ketika jadwal para selebriti mendadak berubah, mereka pun turut membatalkan penerbangannya dan meminta pengembalian uang tiket.

"Ini juga tidak baik untuk maskapai. Karena jika jadwal selebriti berubah dan mereka tidak naik pesawat, maka tiket semua orang akan dibatalkan," ungkapnya. "Aku tidak tahu bagaimana mereka bisa mengetahui hal-hal ini. Tapi mereka membatalkan tiket sehingga kursi-kursi menjadi kosong."

Mantan pramugari itu bahkan mengatakan kalau ada sasaeng yang meminta makanan dan peralatan bekas para selebriti. "Selebriti seperti TVXQ duduk di kursi kelas bisnis dan ada satu orang yang yang meminta hidangan bekas selebriti seperti garpu, sendok, apa yang mereka makan, dan sebagainya," imbuhnya.

Tidak hanya itu, para sasaeng ini akan mengambil foto selebriti ketika mereka sedang tidur. Karenanya, mantan pramugari ini merasa sangat kasihan terhadap para selebriti.

"Aku benar-benar merasa kasihan pada selebriti," ujarnya. "Ketika mereka sedang tidur, (para sasaeng) terus mengambil foto dengan ponselnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...