Jadi Model MV SuJu, Yuri SNSD Ngaku Sulit Tahan Tawa dan Sebut Ini Extreme Job
Musik

Yuri mengaku tak mudah tampil dalam video terbaru Super Junior, penyanyi itu bahkan menyebutnya sebagai extreme job.

WowKeren - Super Junior alias SuJu baru-baru ini merilis MV spesial di akun Youtube mereka. MV itu merupakan sebuah video yang memparodikan lagu "Ahora Te Puedes Marchar" yang dinyanyikan oleh penyanyi Luis Miguel dan dirilis pada tahun 1987.

Dalam MV tersebut para anggota SuJu ini menghidupkan kembali atmosfer dan kenangan akan lagu tersebut. Leeteuk cs ini memparodikan sebagian besar dari MV dan memperhatikan semua detail yang dapat dibuat kembali.


Untuk pemeran wanitanya, para anggota SuJu sepakat untuk menggandeng Kwon Yuri Girls' Generation bergabung dalam proyek ini. Yuri sekaligus seluruh anggota SuJu masing-masing mengenakan wig dan pakaian yang sama dengan MV asli tersebut. Tak heran jika penampilan para anggota SuJu yang membuat semua orang tertawa.

Yuri yang harus berakting didepan Eunhyuk cs yang mengenakan wig dan bernyanyi harus dengan sekuat tenaga menahan tawanya. Hal ini diungkapkan oleh Yuri melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Yuri mempromosikan MV itu sekaligus memberi semangat pada SuJu lewat caption. “Oppa ini benar-benar semangat,” tulis Yuri dalam caption diikuti tagar yang berbunyi “Extreme Job

Super Junior memang dikenal sebagai boygroup legendaris yang suka melakukan hal lucu. Melihat postingan ini, membuat para fans tak kuat menahan tawa mereka. Banyak dari fans yang merasa kasihan pada Yuri yang harus bekerja dengan segerombolan orang lucu itu.

Unnie kasihan sekali kamu harus akting disituasi seperti itu,” ungkap salah satu fans. “Ini sudah seperti Try To Not Laugh Challenge,” lanjut yang lain. “Ya Allah om-om ini nyusahin bat dah, kan kasian Yuri,” sahut fans. ”Suju ini napa sih astaga,” ujar salah satu fans. Wah ada-ada saja ya Super Junior ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...