Wajah Vicky Shu di Foto Endorse Ini Dinilai Aneh, Disebut Editan Kurang Proporsional
Instagram/vickyshu
Selebriti

Bahkan ada netter yang menyebut jika wanita dalam foto ini bukan Vicky Shu.

WowKeren - Artis Tanah Air tak jarang dimintai bantuan untuk mempromosikan sebuah produk atau biasa disebut endorse. Biasanya, barang endorse yang ditawarkan tersebut si artis promosikan melalui media sosial milik mereka pribadi.

Tak terkecuali Vicky Shu. Penyanyi satu anak ini sering kali memanfaatkan Instagram pribadinya untuk mempromosikan barang endorse. Seperti foto yang diposting Vicky pada Rabu (6/3) ini yang menawarkan produk sebuah korset.

Dalam foto unggahanya ini, tubuh Vicky tampak begitu ramping dengan korset hitam yang ia pakai. Namun foto yang berlokasi di balkon rumah tersebut malah disebut aneh oleh sejumlah netter.


Netter menilai wajah Vicky malah terlihat aneh. Mereka mengira jika foto tersebut diedit namun kurang proporsional. Ada pula yang menuding jika wanita di unggahan itu bukan Vicky.

"Ka ko skg beda ..kya bukan kaka," komentar akun @lise***. "Wajahnya kayak bukan mbak vickyshu," sahut akun @yulis***. "Kok muka'y jd aneh.. Ky bkn mbak vicyshu," sambung akun @friska***.

"Kok aku liatnya jd aneh," tulis akun @dhika***. "Editanya keliatan bgt," balas akun @lilis***. "Diedit ya??? Agak aneh mukanya dan pinggangnya kecil bgt," sambung akun @nfien***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru