Nikita Willy dan Rezky Aditya Terancam Batal Tunangan di 'Cinta Buta' Gara-Gara Anjasmara
Instagram/sctv
TV

'Cinta Buta' sinetron yang mengudara di SCTV tayang setiap hari mulai pukul 18.25 WIB.

WowKeren - Keluarga Aulia (Nikita Willy) dan Reyhan (Rezky Aditya) ingin sekali menikahkah anak-anak mereka. Sayangnya, pertunangan mereka terancam batal lantaran sikap Mirza (Anjasmara), ayah Reyhan.

SCTV mengunggah potongan adegan "Cinta Buta" yang menampilkan momen makan malam antara keluarga Aulia dan Reyhan. Dalam makan malam itu, Reyhan mengutarakan isi hatinya yang sangat mencintai Aulia.

Mirza kemudian menimpali makan malam tersebut dengan obrolan bisnis. Sayangnya, Rama (Adam Jordan) ayah Aulia enggan untuk membahas bisnis. Sikap Rama ini sontak membuat Mirza kesal. Ia pun mengancam juga akan membatalkan rencana pertunangan anak-anak mereka.

"Benar kata Rama, kenapa Mirza malah bahas bisnis saat sedang membicarakan pertunangan anaknya?? Apa ini memang bagian dari rencana Mirza, untuk membatalkan pertunangan Aulia dan Reyhan?" promosi SCTV. "Jangan lewatkan #CintaButaSCTV malam ini, pukul 18.25 WIB. #SCTVSinetron."


Cuplikan "Cinta Suci" untuk episode tayangan Rabu (6/3) di atas pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. Termasuk teori penggemar mengenai kelanjutan jalan cerita sinetron yang juga dibintangi oleh Rangga Azof itu.

"Mirza demen emak nya Aulia.. Jdi kaya nya mo memiliki ini mah," komentar akun @norh***. "Waduhh kliatan x klo mirza cuma manfaatin reyhan utk bisnis nya aja tp syukurlah dbatalin stdknya mase ada peluang utk aslan," sahut akun @santo***.

"Smoga trselesaikan oleh reyhan smua..dan dbantu aslan sahabat rey..." tulis akun @yuniar***. "Plisss jadiin aja reyhan sm aulia lebih cocok ayahnya reyhan semoga aja sudah sadar baik lg @sctv," balas akun @giita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru