Maudy Ayunda Diterima di Harvard dan Stanford University, Netizen Malah Ngegas Ingatkan Soal Akhirat
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Selain mendapat pujian bangga, rupanya dilema Maudy Ayunda diterima di 2 universitas tak luput dari komentar nyinyir.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Maudy Ayunda menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia dilema lantaran diterima S2 di dua kampus ternama dunia yakni di Harvard University dan Stanford University. Dilema Maudy tersebut juga sampai menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Selain ditanggapi dengan bangga, kabar tentang Maudy diterima di 2 universitas tersebut rupanya tak luput dari nyinyir netizen. Dilansir dari DetikHot pada Rabu (6/3), rupanya ada satu netter mengingatkan Maudy untuk jangan terlalu bangga pada urusan dunia.

"Jangan terlalu bangga-bangga sama urusan dunia. Ingat bekal akhirat lebih penting," kata seorang netter yang berkomentar di salah satu artikel tentang Maudy. "Urusan dunia nomor sekianlah."

Tak cukup disitu, netter tersebut malah menyinggung Maudy soal hijab. Netter itu juga menantang pemain film "Perahu Kertas" tersebut untuk berhijab saat kuliah di Harvard atau Stanford.


"Ketika meninggal bukan kepintaran dunia yang ditanya," sambung netter itu. "Melainkan amalan-amalan. Berani nggak dia berhijab di kampus itu? Nggak bakalan."

Komentar netter tersebut langsung dibalas dengan reaksi negatif dari yang lain. Tak sedikit netter mengatakan bahwa soal agama dan amal ibadah adalah urusan masing-masing.

"Sok bener lu....bukan nya ikut seneng ada orang indonesia yg d trima d sana...malah sinis gtu ..kalo.mau nasehatin gak gtu cara nya ...udah bagus dia d dunia ada yg bisa d banggakan ...urusun aherat nya dia lu gak tau...jd gak usah sinis gtu lah ...biar lu ...gak mrasa bener sendiri lu pikir aja kalo banyak yg nanggapin komen lu seolah2 komen lu salah ...lu harus sadar bukan ngotot...dngan pendirian nya," komentar netizen lain.

"Kalau maudy mengemban ilmu dg baik dan menyalurkannya pada orang lain, bukankah itu jadi pahala jariyahnya ? Apalagi jika orang yg dibagi ilmu itu membaginya lagi dg orang lain, ngalir aja terus tuh pahala jariyah," sahut netizen lain.

"Miris sama komen begini.. bukannya diajarin disekolah pas pelajaran agama bahwa kejarlah ilmu sampai negeri china. Belajar adalah ibadah. Mba ini jangan nge judge Maudy tidak mengejar akhirat. Siapa tau Maudy mengejar akhirat pun lebih banyak dari mba ini. Kita gapernah tau hati manusia lain," balas netizen lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru