Keponakan Nick Jonas Ternyata Tak Menyukai Priyanka Chopra
YouTube/The Late Late Show with J
Selebriti

Kevin Jonas menyebut bahwa putri bungsunya sangat cemburu saat Nick menikahi Priyanka.

WowKeren - Bicara mengenai comeback musisi Hollywood yang paling dinantikan, tentunya nama Jonas Brothers tak boleh ketinggalan. Setelah enam tahun vakum usai memutuskan bubar pada tahun 2013 lalu, kini akhirnya trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas tersebut kembali reuni lewat single "Sucker".

Antusiasme penggemar dalam menyambut Jonas Brothers pun tentunya tak dapat dipungkiri lagi. Hal ini terlihat kala band pelantun "When You Look Me In The Eyes" tersebut diundang dalam acara "The Late Late Show with James Corden" pada Senin (4/3) lalu, dimana kehadiran Nick cs disambut antusias jajaran fans mereka.

Dalam kesempatan ini, James Corden selaku pembawa acara pun tak ketinggalan untuk menanyakan seputar kegiatan Jonas Brothers selama mereka vakum. Salah satunya adalah Nick Jonas yang baru saja menggelar pernikahan pada akhir tahun 2018 lalu bersama Priyanka Chopra.

Nick pun dengan semangat menceritakan bagaimana prosesi pernikahannya yang mengusung adat India, dimana hal tersebut menjadi hal baru bagi keluarga besarnya. Tak hanya itu, James juga bertanya bagaimana keluarga besar Jonas menyambut Priyanka sebagai anggota baru dalam klan mereka.


Lucunya, Kevin Jonas menyebut bahwa salah satu putrinya, Valentina, tak begitu menyukai Priyanka. Kevin menyebut bahwa putri bungsunya itu sangat dekat dengan Nick, sehingga ia merasa cukup cemburu saat sang paman menikah dengan wanita lain. "Awalnya (pernikahan) itu sedikit berat untuk putri bungsuku, Valentina, dia sangat terhubung dengan Nick," ungkap Kevin.

Lebih lanjut, Kevin juga menceritakan bagaimana perlakuan Valentina pada Priyanka tiap kali keduanya bertemu. "Ketika dia bertemu dengan Priyanka pertama kali, Priyanka meletakkan tangannya di sekitar pundak Nick," lanjut Kevin. "Dam setiap kali Priyanka meletakkan tangannya di pundak Valentina, dia (Valentina) akan menurunkannya. Selalu seperti itu."

Kevin mengaku bahwa ia sempat merasa tak enak pada Priyanka akibat sikap putrinya. Namun Nick langsung menyebut jika sang istri justru merasa tingkah Valentina cukup lucu. "Dia (Priyanka) selalu (merasa) seperti, 'Dia (Valentina) sangat lucu'," sahut Nick.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait