Goo Hye Sun Disebut Boneka Hidup Gara-Gara Postingan Terbaru
Selebriti

Visual Goo Hye Sun di foto-foto selfie terbaru sukses membuat penggemar tercengang.

WowKeren - Kecantikan Ku Hye Sun tak pernah gagal memukau para penggemar. Foto-foto yang diunggahnya ke Instagram selalu menarik perhatian karena visual yang luar biasa.

Seperti hari ini, Rabu (6/3), Goo Hye Sun memamerkan kecantikannya lewat tiga foto selfie terbaru. Foto menampilkan wajah close up istri Ahn Jae Hyun tersebut yang kelewat cantik.

Mata cokelat Goo Hye Sun terlihat jelas. Kulitnya juga terlihat putih sekali. Visual bintang drama "Boys Over Flowers" itu memang terasa tidak nyata. Tak heran jika banyak penggemar yang menyebutnya boneka hidup.


Lihat postingan ini di Instagram

❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

"Cantik banget! Seperti boneka hidup," komentar penggemar. "Kecantikan Goo Hye Sun benar-benar tidak nyata, seperti bukan manusia," tambah penggemar lain. "Aku tidak tahu apakah dia memakai filter atau tidak, yang jelas visualnya di foto ini sangat luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Goo Hye Sun belum membintangi drama sama sekali sejak hengkang dari "You Are Too Much" yang ditayangkan MBC pada 2017. Namun ia memiliki kesibukan lain yaitu membuka channel di YouTube.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru