Evi Masamba Banjir Doa Saat Jalani Operasi Usus Buntu Meski Sedang Hamil
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Kondisi kesehatan Evi Masamba diketahui sedang menurun sehingga harus menjalani operasi di rumah sakit.

WowKeren - Pedangdut Evi Masamba diketahui sedang menderita penyakit usus buntu. Penyanyi jebolan ajang "D'Academy 2" tersebut juga sampai melakukan operasi pengangkatan usus buntu di sebuah rumah sakit.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun fanbase Evi pun menunjukkan kondisinya yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Selain itu, Evi juga terlihat dipasangi selang infus di tangan serta selang oksigen pada hidungnya.

Tampak pula suami Evi, Arief Wahid, yang setia mendampingi sang istri jelang operasi pengangkatan usus buntu. Evi sendiri diketahui sedang mengandung calon buah hatinya yang pertama. Dikutip dari jurnal kesehatan NCBI, operasi usus buntu untuk ibu hamil aman dilakukan dan memiliki risiko pascaoperasi yang rendah.

Kendati begitu, para penggemar Evi tetap mengkhawatirkan kondisinya dan sang jabang bayi. Mereka beramai-ramai memberikan doa untuk Evi agar operasinya lancar dan diberikan kesembuhan oleh Tuhan.

"Ya allah sedih banget lg hamil kok dioperasi ya allah sembuhkanlah Evi amiinn," komentar akun @es***44. "Semoga lancar oprasinya y kak evi cepet pulih lgi," sambung akun @cahya****an.7792.

"Ya allah semoga semoga di lancarkan operasinya sama Allah swt dan cepat sembuh Aamin yarobbal Aalamin," tulis akun @he****85. "Semoga lancar dan cpt sehat," imbuh akun @nin*****y69.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait