Begini Respon Joe Jonas Saat Disuruh Bandingkan One Direction Hingga BTS
YouTube/The Late Late Show with J
Selebriti

Joe diminta untuk memberi peringkat pada sejumlah boyband terkenal seperti Backstreet Boys, NSYNC, One Direction, hingga BTS.

WowKeren - Jonas Brothers tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar usai memutuskan untuk reuni setelah vakum selama enam tahun belakangan. Belum lama ini, trio yang digawangi Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas tersebut diundang sebagai bintang tamu dalam acara "The Late Late Show with James Corden" pada Senin (4/3) lalu.

Dalam acara ini, ada sebuah segmen bertajuk "Spill Your Guts or Fill Your Guts". Di segmen ini, para selebriti yang hadir diharuskan memakan sejumlah hidangan menjijikkan jika tak ingin menjawab pertanyaan yang diajukan oleh James Corden selaku host.

Guna menunjukkan kekompakan sebagai trio sekaligus saudara kandung, James Corden pun meminta Jonas Brothers untuk kompak menjalankan hukuman jika salah satu di antara mereka tak ingin menjawab pertanyaan. James sendiri memberikan pertanyaan berurutan pada Kevin, Nick, dan Joe yang duduk bersisian.

Saat tiba giliran Joe Jonas, James melontarkan satu pertanyaan seputar boyband terkenal di seluruh dunia, mulai dari Backstreet Boys, NSYNC, One Direction, hingga Bangtan Boys (BTS). Kekasih Sophie Turner ini lantas diminta untuk mengurutkan boyband-boyband tersebut dari yang terbaik hingga terburuk. Jika tak menjawab, Joe beserta Nick dan Kevin diharuskan meminum smoothie yang terbuat dari cabai.

Usai mendapatkan pertanyaan tersebut, Joe pun langsung terkejut. "Oh, wow, kau ingin seluruh dunia membenciku?" seru vokalis DNCE tersebut pada James Corden. "Jika tak ingin menjawab, kau tinggal minum. Ini terserah padamu," balas James dengan santai.


"Aku benar-benar tak ingin meminum ini," jawab Joe sembari memegang gelas smoothie di depannya. Namun Nick yang duduk di samping Joe justru secara tak langsung meminta sang kakak untuk meminum smoothie tersebut. "Ini (smoothie) mungkin tak sepedas itu, kau akan baik-baik saja," ujar suami Priyanka Chopra tersebut sambil menepuk pundak Joe.

Pada akhirnya, Joe pun memilih untuk meminum smoothie tersebut dan kepedasan. Bahkan James sampai menyediakan segelas susu untuk meredakan rasa pedas bintang "Camp Rock" tersebut.

Menanggapi hal ini, para penggemar pun langsung beramai-ramai memberikan komentar. Banyak yang memuji keputusan Joe untuk tak menjawab pertanyaan tersebut. Ada pula yang menyoroti ekspresi terkejutnya kala nama BTS disebutkan.

"Aku sangat terkejut saat aku mendengar BTS, tapi ekspresi Joe sangat lucu," komentar salah satu penggemar. "Dia (Joe) sudah mengurutkan peringkat boyband itu di kepalanya sampai dia mendengar BTS, lmao. Kau sangat bijak karena memilih untuk meminumnya, Joe," sahut lainnya.

Di sisi lain, Jonas Brothers sendiri baru saja comeback dengan merilis single baru bertajuk "Sucker". Single ini tentunya menjadi karya pertama Jonas Brothers setelah ketiganya memutuskan untuk bubar di tahun 2013 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru