5 Kru 'My Lawyer, Mr. Joe 2' Alami Cedera Saat Syuting Adegan Tabrakan Mobil
KBS2
TV

Proses syuting adegan tabrakan itu juga dikabarkan tak memiliki izin lokasi.

WowKeren - Kecelakaan di lokasi syuting kembali dilaporkan terjadi. Kali ini, para staf dari drama KBS "My Lawyer, Mr. Joe 2" lah yang menjadi korban saat syuting adegan tabrakan mobil.

Menurut laporan pada Rabu (6/3), para pemain dan kru sedang syuting adegan kecelakaan mobil yang melibatkan Go Hyun Jung dan Moon Soo Bin di Distrik Jung, Incheon. Tapi, mobil yang ditabrak truk membelok dari jalur yang dituju dan menabrak kru kamera.

Lima kru mengalami cedera dan segera dilarikan ke rumah sakit. Untungnya cedera yang dialami para kru "My Lawyer, Mr. Joe 2" tidak serius sehingga proses syuting bisa dilanjutkan.

"Kami sedang syuting adegan tabrakan mobil dan kami mengamankan mobil dengan kabel untuk syuting. Momentum mobil tabrakan lebih kuat dari yang diharapkan dan saat itulah kecelakaan terjadi," ungkap perwakilan KBS.


"Kami selalu mempersiapkan ambulans. Tidak ada cedera fatal. Orang-orang yang menyaksikan kecelakaan juga terkejut dengan apa yang terjadi sehingga mereka juga menerima perawatan di rumah sakit."

"Kami meminta maaf kepada semua staf yang terlibat dan kami melakukan yang terbaik untuk memberikan mereka perawatan. Kami juga memastikan ini tidak pernah terjadi lagi."

Namun, proses syuting adegan tabrakan "My Lawyer, Mr. Joe 2" itu juga dikabarkan tak memiliki izin lokasi. "Staf meminta izin kepada polisi dan kantor Distrik pada hari Senin, tetapi kami diberi tahu bahwa membutuhkan waktu seminggu untuk memproses permintaan," lanjut perwakilan KBS.

"Ini jalan dengan lalu lintas sedikit jadi kami berbicara dengan seorang pekerja kantor distrik. Mereka memperingatkan kami jika mereka menerima pengaduan sipil, kami akan dikenai pinalti. Setelah mendengar permintaan itu, kami melanjutkan proses syuting," pungkas perwakilan KBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru