Tulis Pesan Romantis untuk Ririn Ekawati, Dimas Beck Amini Ditanya Soal Nikah
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck memberikan jawaban singkat ketika ditanya tentang kabar kedekatannya dengan Ririn Ekawati.

WowKeren - Baru-baru ini Dimas Beck mendadak mengunggah foto berdua dengan Ririn Ekawati. Dalam foto yang diunggahnya, Dimas tampak tersenyum bahagia bersama Ririn.

Bukan hanya itu saja, personil Bukan Bintang Biasa ini juga menulis caption yang cukup romantis pada foto tersebut. "You are like the book I've never read (Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca)," tulis Dimas.

Sontak, unggahan Dimas ini membuat netizen bertanya-tanya apakah ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Ririn. Apalagi Ririn ternyata sempat membalas unggahan Dimas tersebut.

Ririn juga menuliskan komentar yang tak kalah romantis dengan pesan Dimas. "so, you need to read more chapters (Jadi kau utuh untuk membaca bab lebih banyak lagi)," komentar Ririn.


Lihat postingan ini di Instagram

You are like the book I’ve never read.

Sebuah kiriman dibagikan oleh dimasbeck (@dimasbeck) pada

Lantas, apakah benar Dimas tengah berpacaran dengan Ririn? Ketika ditanya tentang kabar tersebut, Dimas tampak enggan buka suara.

Artis berusia 30 tahun itu memilih untuk menghindari awak media. Menariknya, saat ditanya apakah ia berencana untuk menikah dengan Ririn, Dimas justru mengamininya.

"Amin," ujar Dimas Beck di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/3). Namun ia tetap bungkam saat ditanya lebih lanjut mengenai komentarnya tersebut.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru