Rahasia Cantik Ririn Ekawati bak ABG Di Usia 36 Tahun hingga Bisa Tukar Baju dengan Sang Putri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putri pertama Ririn Ekawati kini juga telah tumbuh menjadi gadis remaja hingga sempat memberikan ide gaya busana untuk sang ibu.

WowKeren - Ririn Ekawati kerap kali menuai pujian di setiap postingan foto Instagram miliknya. Meski telah berusia 36 tahun, Ririn sering banjir pujian seperti terlihat awet muda bak ABG (Anak Baru Gede). Lantas apa rahasia Ririn agar terlihat awet muda?

Kakak Rini Yulianti ini ternyata selalu mencoba untuk berpikir positif. Selain itu, olahraga serta banyak minum air putih juga menjadi kunci awet muda Ririn. Serta yang terpenting, selalu memiliki hati bahagia.

"Resepnya positif thinking, hidup sehat, olahraga, minum air putih yang banyak," kata Ririn, ditemui WowKeren di SCBD Jakarta, pada Rabu (6/3). "Makan makanan yang sehat. Yang paling penting hatinya happy."

Penampilan Ririn disebut-sebut juga makin terlihat muda dengan potongan rambut model pendek. Ririn mengaku memiliki rambut pendek rupanya menyenangkan lantaran lebih mudah ditata. Apalagi untuk pemakaian sampo yang sekarang lebih hemat ketimbang rambut panjangnya dulu.

"Iya ternyata enak, simpel ringan. Kemana-mana gampang," ucap Ririn. "Cuman suka lupa aja, kalau dulu rambutnya panjang kan suka pakai samponya banyak, sekarang kan harusnya nggak sebanyak itu."


Sementara itu, putri pertama Ririn, Jasmine Salsabila Abeng kini telah tumbuh menjadi remaja cantik. Anak Ririn ini rupanya telah pandai memadukan gaya busana. Sang buah hati bahkan pernah menyarankan model busana untuk dirinya.

"Kalau pakaian aku suka ngikutin anak aku yang sudah mulai abg, suka menyesuaikan," cerita Ririn. "Dia suka ngasih tahu 'mah pakai baju ini, celana ini gitu'."

Bukan hanya memberikan ibunya saran, Ririn ternyata juga saling tukar pakaian dengan sang putri. Hal tersebut lantaran mereka memiliki ukuran yang sama terutama untuk sepatu.

"Tuker-tukeran, sampai sepatu pun tuker-tukeran," lanjut Ririn. "Karena size-nya sama.

Ririn kini juga mulai posesif dengan pergaulan putri pertamanya. Namun bukan berarti Ririn mengekang, hanya saja dirinya lebih kepo serta tahu detail seperti pergi dengan siapa dan keperluan apa yang dikerjakan sang putri.

"Was-was iya, apalagi anak cewek. Aku sedikit 'mamah yang kepo tapi asyik' gimana sih. Jadi juga nggak mau membatasi anak seperti apa, dia mau ngapain aja boleh, asal aku tahu dia ama siapa, ngapain, harus kasih tahu laporan terus gitu," jelas Ririn. "Aku lihat sosial medianya, main sama siapa aja, aku sedikit kepo sih, berusaha kepo tapi berusaha untuk jadi teman juga mama tapi yang asyik gitu. Jadi nggak ada batasan-batasan dia mau cerita apapun ke aku."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait