Ucap Selamat Menikah, Ririn Ekawati Bela Syahrini Soal Isu Pelakor Rebut Bekas Luna Maya?
Selebriti

Ririn yang pernah adu akting di proyek film 'Bodyguard Ugal-Ugalan' sempat mengungkap pendapat soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Ririn Ekawati sempat beradu akting dengan Syahrini di film "Bodyguard Ugal-uUgalan". Ia memerankan karakter manajer Syahrini bernama Nina.

Tahun lalu, Ririn mengaku terkesan pada kecantikan Syahrini. Ia memuji kulit Syahrini bagai porselen.


"Syahrini itu beda banget dengan saya. Akses Sunda-nya sangat kental. Apalagi Syahrini dengan kulitnya yang porselen itu, sementara kulit saya ada (noda) hitam-hitamnya soalnya saya, kan anak desa, ha ha ha!" kata Ririn, Juli 2018. "Syahrini selalu membawa suasana menjadi ramai. Yang biasanya kita lihat di Instagram seperti apa ya, seperti itulah Syahrini yang sebenarnya."

Kini setelah Syahrini menikah, Ririn kembali ditanya pendapatnya. Ia mengaku ikut berbahagia.

Namun meski mengucap selamat, Ririn berusaha netral. Ia enggan komentar soal isu Syahrini pelakor dan tega menginjak-injak perasaan Luna Maya dengan cara merebut Reino Barack. 

"Selamat atas pernikahannya, aku nggak punya komentar apa-apa. Kalau teman happy, aku juga yang liat senang," kata Ririn saat ditemui di Jakarta, Rabu (6/3). "Nggak ada (bela Syahrini atau Luna), dua-duanya sama aja. Dua-duanya teman."

Ririn menegaskan kalau Syahrini tak pernah membahas pernikahan dengannya. Selain itu, ia juga baru tahu kalau Syahrini punya hubungan spesial dengan Reino.

"Aku nggak tahu apa-apa," kata Ririn. "(Tahu hubungan Reino-Syahrini) pas sudah menikah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...