Jin BTS Kembali Beli Apartemen Mewah, Kali Ini Untuk Disewakan
Selebriti

Jin kembali membeli apartemen mewah di kawasan Hannam the Hill yang juga ditinggali oleh BTS saat ini.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menjadi salah satu boy grup Korea Selatan dengan penghasilan terbesar. Beberapa member BTS pun dilaporkan sudah membeli apartemen mewah menggunakan sebagian dari penghasilan mereka itu.

Menariknya, Jin baru-baru ini dilaporkan kembali membeli apartemen mewah di kawasan Hannam the Hill, Seoul. Namun kali ini, member tertua BTS itu tak membeli sendiri melainkan bersama dua rekannya, Tuan Kim (berdarah Korea-Kanada) dan Tuan Lee.


Menurut laporan, apartemen yang dibeli Jin dan dua rekannya memiliki luas 230 meter persegi. Sayangnya tidak dilaporkan berapa besaran biaya yang harus dikeluarkan ketiganya untuk membeli apartemen mewah tersebut.

Apartemen itu sendiri tidak ditinggali oleh Jin dan dua rekannya itu melainkan sengaja dibeli untuk disewakan. Jin mendapat jatah menyewakan apartemen itu mulai tanggal 4 Januari lalu hingga 3 Januari 2021 mendatang.

Pada Maret 2018 lalu, Jin juga dilaporkan membeli apartemen mewah di kawasan Hannam the Hill, Seoul. Idol kelahiran tahun 1992 itu membeli unit berukuran 9 meter persegi seharga 1,9 miliar won atau sekitar Rp 24,7 miliar. Jin dilaporkan membelinya secara tunai tanpa mengambil pinjaman bank.

Sementara itu, Hannam the Hill juga merupakan kompleks apartemen yang saat dihuni oleh BTS. Kawasan yang disebut-sebut merupakan hunian para selebriti dan pejabat itu memiliki sistem pengamanan yang sangat baik hingga privasi para penghuninya pun terjaga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...