Luna Maya Lanjut Kunjungi Negara Ini Usai Beribadah Umrah, Belum Siap Pulang ke Tanah Air?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Setelah menyelesaikan ibadah umrah, Luna Maya tampak asyik berlibur sendirian di negara indah ini.

WowKeren - Luna Maya beberapa waktu lalu diketahui berangkat menuju Tanah Suci untuk beribadah umrah. Kepergian Luna ke Tanah Suci hampir berbarengan dengan hari pernikahan sang mantan kekasih Reino Barack dengan Syahrini.

Banyak yang menduga bahwa Luna ingin menenangkan diri agar kuat merelakan Reino yang menikahi sahabatnya sendiri. Setelah beberapa hari di Arab Saudi, Luna tak langsung kembali ke Tanah Air, melainkan melanjutkan perjalanannya ke kota Istanbul, Turki.

Hal ini terlihat dari postingan terbaru Luna di Instagram pada Kamis (7/3). Pada foto tersebut, Luna asyik bersandar di pintu gerbang sebuah hunian mewah seorang diri. "Hari yang cerah #pelancong solo #luna maya #istanbul," tulis Luna di bagian keterangan foto.

Foto tersebut pun membuat publik penasaran dan menduga bahwa Luna masih belum siap pulang ke Indonesia, serta diserbu oleh berbagai pemberitaan tentang Reino dan Syahrini. Namun, sahabat Luna, Iwet Ramadhan telah menjelaskan bahwa aktris berusia 35 tahun tersebut memiliki urusan yang harus diselesaikan di Turki. Para netter pun kembali memberikan komentar positif dan doa untuk menyemangati Luna.

"Cantiknya idolaku ,tetap semangat say bahagiamu akan segera datang," ujar akun @chan***anie. "@lunamaya wanita tangguh semangat pantang menyerah," imbuh akun @put****la96. "Smoga cpt diberikan kebahagiaan ya mbk luna," sahut akun @sulis******nililik.

"Ku selipkan doa ku untuk mu. Bahagia yg tulus segera datang.." komentar akun @ern****532. "Semangat Ya Kak Luna Maya, Sukses Selalu Buat Kak Luna Maya," tambah akun @nunun*****pianu. "Banyak orang-orang yg sayang kamu lun,semangat terus !!!" seru akun @mara***ni22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru