Siwon SuJu Pakai Seragam Cewek SMA, Kaki Seram Curi Fokus
Twitter
Selebriti

Siwon memakai kostum itu bersama member SuJu lain saat konser di Seoul.

WowKeren - Super Junior menggelar konser "Super Show 7" di KSPO Dome, Seoul pada 2-3 Maret kemarin. Dalam kesempatan itu, Kim Heechul cs memanjakan ribuan fans yang datang dengan beragam aksi menarik.

Salah satunya adalah momen saat member Super Junior kompak memakai seragam SMA cewek disertai wig. Choi Siwon rupanya tak ingin melupakan momen menarik itu dan belum lama ini membagikan penampilan tak biasanya itu di akun Instagram pribadinya.

Lewat postingannya, Siwon terlihat berpose keren dengan menyilangkan tangan di dada dan memasang ekspresi cemberut. Bintang drama "Revolutionary Love" itu menuliskan caption, "Beauty or the Beast (Si Cantik atau Monster). Nikmati".

Postingan terbaru Siwon ini langsung ramai menuai komentar ngakak fans. Banyak juga fans yang menyorot kaki kekar idol kelahiran tahun 1987 itu tampak begitu seram.


Lihat postingan ini di Instagram

Beauty or the beast. Enjoy.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 최시원 (@siwonchoi) pada

"Serem kaki nya," tulis seorang netter. "Kaki kak tolong," susul netter lain. "Anjeerrr serem," sahut lainnya. "Wedokk kok kaki nya berotot ya bang," lanjut netter lain. "Kegilaan mu mengalihkan pikiran ku oppa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Siwon sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "My Fellow Citizens" yang dibintanginya bersama Lee Yoo Young dan Kim Min Jung. Drama yang mengisahkan sepasang suami istri yang saling berbohong identitas pekerjaan masing-masing itu bakal tayang mulai 1 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru