Aksi Totalitas Roy Kiyoshi Dalam Program 'Menembus Mata Bathin' Banjir Pujian
Instagram/roykiyoshi
TV

Dalam aksi totalitas tersebut, Roy Kiyoshi sampai harus naik ke meja yang sering dipakai untuk syuting 'Menembus Mata Bathin'.

WowKeren - Roy Kiyoshi masih aktif memandu program "Menembus Maya Bathin" (MMB) yang mengudara di ANTV. Dalam program bernuansa mistis tersebut, Roy ditemani Bayu Oktara serta host bintang tamu yang berbeda-beda.

Melalui akun Instagram pribadi, belum lama ini Roy mengunggah aksi totalitasnya ketika syuting "MMB". Dalam aksi tersebut, Roy yang biasanya menggambar dengan wadah piring sambil duduk, terlihat sedang bersila dii atas meja.

Paranormal berusia 32 tahun ini tampak sedang menggambar sosok makhluk astral di atas meja langsung. "'Totalitas' ngelukis diatas meja #roykiyoshi," tulis Roy di bagian keterangan foto.

View this post on Instagram

โ€œTotalitasโ€ ngelukis diatas meja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #roykiyoshi

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on


Aksi Roy melukis langsung di meja tersebut langsung menarik komentar netter. Mereka mengaku kagum dengan bakat seni yang dimiliki oleh Roy apalagi melukis menggunakan kedua tangan.

"Kk roy juga bs jdi Seniman ya kk... Pamer lukisannya donx kak ke fans fans...." puji akun @ols***. "Kakak suka melihat koko gambar," sahut akun @rap_***.

"Keren kak @roykiyoshi lukis ny tpi seram jg awas nanti terjatu di atas meja hati hati jngn sampe jatuh kak," tulis akun @lestari***. "Selain suka melihat dede main piano,,paling suka juga saat melihat dede memainkan kuasnya,," balas akun @rahah***.

Namun unggahan Roy di atas juga menuai kekecewaan dari penggemar "Menembus Mata Bathin". Pasalnya, sosok makhluk halus yang digambar Roy sewaktu ditayangkan selalu disensor.

"Kurang seru Ko.. meja nya tempat sesajen atau benda2 mistis di blurrr .. jd gak semangat nek liat acara ini Ko ,, jgn di blur donk.." komentar akun @jeni***. "Padahal gambaran nya keren bang, tpi itu lah, setiap nnton di sensor Mulu @roykiyoshi," sahhut akun @tonny***. "Mas roy kok sekarang dalam tayangan potret yang mas roy lukis diblurkan...gak seru..mau lihat dong...." sambung akun @qaaseh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel