Alasan Denny Sumargo Mau Lakukan Tes DNA Ternyata Demi Masa Depan Putri DJ Verny Hasan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denny Sumargo seolah meminta Vj Verny Hasan untuk mencontoh ibunya yang juga merupakan seorang single parent.

WowKeren - Pada tahun 2013 silam, Denny Sumargo dituding telah menghamili seorang DJ bernama Verny Hasan. Namun Denny dengan tegas membantah kabar tersebut. Denny bahkan sempat menangis dengan fitnah yang ia terima lantaran mencemarkan nama baiknya.

Sementara itu, Verny masih berpendirian jika Denny adalah ayah dari anak yang ia kandung. Hingga Verny memilih untuk mempertahankan kandungannya dan melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Allesa Anjani.


Kemudian beberapa waktu yang lalu, ibunda Denny, Meiske Sumargo mengunggah foto hasil tes DNA milik sang putra. Dalam hasil akhir tes tersebut, mantan kekasih Agnes Monica ini dinyatakan bukan ayah biologis Allesa.

Verny sempat mengutarakan keinginan untuk melakukan tes DNA ulang yang kemudian disetujui oleh Denny. Mantan pembasker ini bahkan mempersilahkan Vernita untuk memilih rumah sakit mana yang akan menjadi tempat dilakukan tes DNA ulang.

Ditemui WowKeren dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/3), Denny kemudian membeberkan curhatan Verny kepadanya. Dalam curhatan itu, Verny mengaku ingin mati dengan kondisi hidupnya sekarang.

"Saya rasanya mau mati Den," kata Denny menirukan ucapan Verny. "Ya itu yang saya rasakan dulu."

Mantan tunangan Dita Soedarjo ini kemudian mengakui alasan sesungguhnya kenapa mau melakukan tes DNA. Rupanya, tindakan Denny ini semata-mata karena rasa pedulinya akan masa depan Allesa, putri Verny.

"Saya meminta dilakukan tes DNA ini, bukan untuk mencelakakan kamu," jelas Denny. "Tapi saya memikirkan masa depan anak itu. Anak itu nggak bersalah."

Denny juga meminta Verny untuk tidak memanfaatkan kondisi seperti sekarang. Ia pun mencontohkan sosok sang ibu yang juga seorang single parent. Menurut Denny, single parent bukan lah sesuatu yang jelek atau pun negatif.

"Dan jangan menjadikan kamu sebagai victim dengan kondisi seperti itu. Karena mama saya juga single parent kok. Dan menurut saya, wanita single parent itu wanita yang kuat," pungkas Denny. "Bukan seperti itu."

You can share this post!

Related Posts