Viral 'Undangan Pernikahan' Kaesang dan Isyana Sarasvati, Ternyata Bukan Anak Presiden?
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Isyana Sarasvati diisukan akan menikah di Surabaya pada akhir tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali "disenggol" warganet di Twitter baru-baru ini. Salah satu warganet rupanya menyebarkan isu pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo tersebut dengan penyanyi Isyana Sarasvati.

Rumor ini dibagikan dengan bukti sebuah undangan pernikahan yang menuliskan nama keduanya. Tertulis Kaesang dan Isyana bakal menikah pada 19 Desember 2020 di Surabaya.


Undangan pernikahan tersebut diketahui palsu dilihat dari nama orangtua Kaesang yakni Ferry Irawan dan Ayu Anjani. Sedangkan Isyana dituliskan sebagai anak Didi Riyadi dan Angel Karamoy.

Merespon "undangan pernikahan" tersebut, Kaesang salah fokus pada gelar sarjana yang disematkan di belakang namanya. Seperti diketahui, Kaesang kini masih berstatus sebagai mahasiswa S1 di salah satu universitas di Singapura.

Warganet pun banyak merespon "undangan pernikahan" Kaesang dan Isyana hingga telah disukai ribuan pengguna Twitter. Kaesang yang kerap merasa tidak dianggap anak oleh Presiden Jokowi membuat warganet makin asik merundungnya.

"Akhirnya terungkap siapa orang tua kandung Kang Pisang," komentar akun @Elaa***. "Udah di coret dari kartu keluarga mas? Ko nama bapaknya beda," tulis akun @Karnosaur***. "Ternyata bukan anak presiden," sahut akun @Mahanima***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...