Luna Maya Dibilang Sulit Dapat Jodoh Gara-Gara Aura Ini, Mbah Mijan Sarankan 'Pembersihan'
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Simak saran lengkap Mbah Mijan untuk Luna Maya yang disebut masih sulit mendapatkan jodoh.

WowKeren - Mbah Mijan ikut menanggapi soal pernikahan Syahrini dan hubungannya dengan Luna Maya. Seperti yang diketahui, Syahrini baru saja menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna pada 27 Februari lalu. Mbah Mijan memberikan komentar untuk kedua belah pihak.

Mbah Mijan menyebutkan bahwa Syahrini dan Reino memiliki aura yang bagus. Sementara Luna memiliki aura yang justru disebut-sebut kurang menguntungkan dari segi asmara. Dimana Mbah Mijan mengatakan bahwa Luna sulit mendapatkan jodoh karena memiliki aura cokelat yang kuat.


"Memang ada satu hal yang mengganjal hati saya, terserah mau didengarkan atau tidak," kata Mbah Mijan dilansir ESGE Entertainement, Jumat (8/3). "Tapi saya masih, prinsipnya sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bahwa Luna Maya memiliki aura cokelat yang cukup pekat."

Mbah Mijan menjelaskan bahwa itu adalah aura yang dibawa sejak lahir oleh Luna Maya. "Aura cokelat itu sebagai aura tanda lahir, yang keluar dari saat lahir, itu berhubungan dengan percintaan. Orang yang beraura cokelat susah sekali menemukan jodohnya. Sulit sekali menemukan pasangan yang setia," lanjut Mbah Mijan.

Lebih lanjut, Mbah Mijan memberikan solusi agar Luna Maya bisa segera mendapatkan jodoh. Paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu menyarankan agar mantan kekasih Ariel NOAH itu melakukan "pembersihan". Namun ia juga tak memaksa Luna untuk melakukan solusi yang ia tawarkan tersebut.

"Solusinya adalah ya harus 'pembersihan'. Cuma kan Mbah enggak mungkin kan, pengin nawarin diri, seolah-olah kayak. Bahasa Jawanya sumur loh marani timbo (sumur kok mendatangi timba)," lanjut Mbah Mijan. "Ya harusnya ya timba yang datang ke sumur kayak gitu, kalau misalnya emang mau. Kalau enggak mau, ya enggak apa-apa. Toh membersihkan aura cokelat itu enggak harus dengan Mbah Mijan."

Di akhir wawancara, Mbah Mijan tetap mendoakan agar Luna Maya segera mendapatkan jodoh yang setia. "Doanya Mbah Mijan, secepatnya aura (aura cokelat) itu dihilangkan. Mudah-mudahan cepat move on dan mendapatkan pasangan yang setia," pungkas Mbah Mijan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...