Alasan Syahrini-Reino Nikah Tertutup dan Kilat Terbongkar, Adik Bocorkan Momen Haru Saat Sungkeman
Selebriti

Aisyahrani akhirnya bicara soal pernikahan Syahrini dan Reino yang digelar 27 Februari lalu di Jepang.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah 27 Februari lalu di Jepang. Pernikahan digelar tertutup dan media dilarang meliput.

Setelah pernikahan, Syahrini dan Reino memilih membisu hingga enggan pamer kebahagiaan. Namun karena disindir menginjak-injak perasaan Luna Maya, keduanya sepakat pamer foto-foto lamaran dan sungkeman di akun masing-masing.

Manajer Syahrini itu juga membocorkan alasan sang kakak minta pernikahan digelar tertutup. Rani menegaskan sejak awal Syahrini dan Reino memang ingin pernikahannya cuma dihadiri keluarga dan orang terdekat.

"Ya kalau itu maunya pengantin tertutup," katanya. "Ya kan impian pernikahannya memang maunya sakral dan dihadiri keluarga juga orang terdekat saja. Impiannya terkabul. Kedua belah pihak mau hanya keluarga saja yang hadir di pernikahan, kita patut menghargai itu"

Rani menambahkan kalau Syahrini dan Reino menikah tanpa pacaran. Semuanya berjalan cepat karena keduanya fokus ingin membina rumah tangga.

"Iya cepat banget," kata Rani. "Ketika lelakinya sudah serius dan datang, berarti memang udah ditentukan seperti itu oleh Allah. Memang jodohnya cepat."

Rani juga mengungkap momen spesial yang terjadi di pernikahan. Menurut Rani, momen paling menyentuh adalah saat Syahrini dan Reino memohon restu orangtua untuk menikah.

"Lancar Alhamdulilah, tidak ada halangan apapun," kata Aisyahrani alias Rani. "Waktu sungkeman ya, MasyaAllah. Ya itu lah momen yang mengharukan semua nangis. Sungkeman itu izin restu sama kedua belah pihak. Suasana haru. Karena semua nangis, semua keluarga tersedu-sedu melihat mereka berdua memohon restu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru