Park Bo Gum Ngambek Ogah Senyum Lagi Usai Foto 'Jelek' Ini Jadi Viral
Selebriti

Begini reaksi Park Bo Gum setelah mengetahui foto jeleknya menjadi viral di media sosial.

WowKeren - Park Bo Gum baru-baru ini ngambek karena ulah fans. Aktor ganteng 1993 itu sampai tak mau tersenyum lagi kepada fans.

Namun tenang saja, yang dikatakan Park Bo Gum tentu saja hanya guyonan belaka. Bintang drama "Encounter" itu berlagak kesal setelah melihat foto jeleknya menjadi viral di media sosial.


Kamis (7/3), seorang penggemar mengunggah foto Park Bo Gum yang dijepretnya di bandara ke Twitter. "Musim semi sudah tiba bersama Bo Gum. Semoga penerbanganmu aman, Tuan Musim Semi," tulis penggemar.

Foto-foto menampilkan betapa tampannya Park Bo Gum meski dengan gaya pakaian biasa. Namun dalam salah satu foto, ia tersenyum canggung pada fans seolah-olah ia sengaja membuat "wajah jelek".

Foto "jelek" Park Bo Gum langsung viral dengan mendapat ribuan retweets. Park Bo Gum sendiri mengetahuinya dan membalas postingan foto tersebut. "Mulai sekarang, kupikir akan lebih baik bagiku untuk tidak tersenyum saat terlalu bahagia melihat para penggemarku," tulisnya.

Balasan Park Bo Gum langsung dikomentari banyak penggemar. Kebanyakan mengaku gemas pada reaksinya.

Sementara itu, Park Bo Gum dikonfirmasi membintangi film baru berjudul "Seobok". Ia akan beradu akting dengan si ganteng Gong Yoo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...