Penampilan Baim Wong Jadi 'Gembel Penyakitan' Sukses Bikin Netter Mewek
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dirias sedemikian rupa menjadi gembel penyakitan demi keperluan video terbaru di channel YouTube miliknya. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Baim Wong kembali melakukan eksperimen sosial untuk video terbaru di channel YouTube miliknya. Sebelumnya, suami Paula Verhoeven ini sempat menjadi "orang gila" hingga video itu mampu menjadi trending nomor satu di YouTube.

Kekreatifan tak hanya sampai di sana saja, kali ini Baim akan menjadi gembel yang memiliki penyakit kulit. Sahabat Raffi Ahmad ini akan menawarkan tissue pada orang-orang dan ingin melihat reaksi mereka.

Baim sendiri telah membocorkan penampilannya sebagai gembel penyakitan ke Instagram, pada Kamis (7/3). Dalam foto tersebut, Baim tampak memakai kaus abu-abu dilapisi rompi biru sedang membawa dua tissue.

Pada bagian wajah, muka mantan kekasih Marshanda ini dirias sedemikian rupa yang mungkin membuat orang-orang tak akan mengenal jika sosok itu merupakan Baim. Wajah Baim terlihat menyerupai orang yang memiliki masalah pada kulit.

"Ada ga org yg kasian untuk beli tissiu ini .." tulis Baim. "Tunggu vlognya bosque.. #pranksocialexperiment #prank_tvbaimwong #baimwong."


Penampilan Baim yang berubah drastis tersebut langsung mencuri perhatian netter. Mereka mengaku ingin menangis melihat sosok Baim seperti orang kesusahan.

"Gue mau nangis masa latnya," komentar akun @widi***. "@baimwong aim koq aq sedih liat muk km begitu. btw mampir kali ke gule kan deket," sahut Sinyorita Esperanza.

"Asli aku kalo ketemu dijalan ngga bakalan tau kalo ini @baimwong @hamz_max make upnya kerenn," tulis akun @ritara***. "Hahahah ide nya ruparupa wrna nya.. ga knal aslinya," balas akun @nova***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru