Lee Se Young Cemburu Yeo Jin Goo Main Bareng IU di 'Hotel Del Luna'
TV

Lee Se Young adalah lawan main Yeo Jin Goo di drama 'The Crowned Clown'.

WowKeren - Yeo Jin Goo dan IU dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama tvN "Hotel Del Luna". Kabar ini rupanya membuat Lee Se Young cemburu. Kenapa?

Lee Se Young merupakan lawan main Yeo Jin Goo di "The Crowned Clown" yang baru saja tamat. Dalam drama historikal tersebut, ia berperan sebagai istri Yeo Jin Goo.

Namun yang membuat Lee Se Young cemburu bukan karena IU akan menjadi lawan main Yeo Jin Goo, melainkan sebaliknya. Aktris kelahiran 1992 itu rupanya sudah lama ingin beradu akting dengan IU.

"Aku bertanya pada Yeo Jin Goo apakah dia bahagia atau tidak bisa berakting dengan Lee Ji Eun (nama asli IU) karena aku dari dulu sangat ingin berakting dengannya di drama tentang persahabatan wanita. Aku adalah penggemar berat Ji Eun-ssi, jadi aku bilang pada Yeo Jin Goo aku akan mengunjungi lokasi syuting dramanya nanti sebagai mantan lawan mainnya," tutur Lee Se Young.


"Aku sangat iri setelah mendengar dia akan berakting dengan IU. Karena mereka adalah artis yang kusukai, aku bilang padanya akan mengunjungi lokasi syuting. Tapi aku tidak boleh cemburu karena aku adalah ratu dan istrinya (di 'The Crowned Clown')," tambahnya.

"Hotel Del Luna" merupakan drama fantasi dengan setting sebuah hotel di mana para hantu berkeliaran di aula. Yeo Jin Goo memerankan Goo Chan Sung, seorang pengusaha perhotelan yang menjadi pemilik sebuah hotel karena insiden takdir. Ia adalah pria yang perfeksionis dan penuh dengan harga diri.

Goo Chan Sung bertemu dengan manajer hotel yang elegan dan cantik tapi pemarah bernama Jang Man Wol, diperankan IU. Jang Man Wol melakukan kejahatan serius dalam hidupnya. Ia dikutuk untuk tetap tinggal di "Hotel Del Luna" untuk selamanya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun ini. Namun tvN belum mengumumkan slot dan tanggal tayang perdana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru