Bantah Dekat dengan Dimas Beck, Ririn Ekawati Bikin Curiga Tulis Pesan Soal 'Melupakan Perasaan'
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Saat disinggung soal pasangan, Ririn Ekawati mengaku memiliki banyak pertimbangan karena status jandanya,

WowKeren - Ririn Ekawati sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Dimas Beck. Kabar tersebut lantaran Dimas sempat memposting foto bersama Ririn dengan menambahkan caption yang cukup romantis.

Saat dikonfirmasi terkait berita tersebut, Ririn pun membantahnya. Fakta dirinya pernah dua kali menjanda membuatnya memiliki banyak pertimbangan soal memilih pasangan.

Namun, baru-baru ini Ririn membuat curiga dengan keterangan foto yang ditulisnya pada unggahan terbarunya. Seperti biasa, Ririn terlihat cantik dengan riasan wajah yang natural. "Terkadang Anda Harus Lupa Bagaimana Anda Merasa dan Mengingat Apa yang Anda Layak Terima," tulis Ririn dalam keterangan fotonya.


Pesona Ririn tersebut tentu saja mendapat banyak pujian. "Cantiknyaa paraaaahh," kate netter. "So beutifull.... Naturall bgt cantikny...." sahut yang lain.

Meskipun begitu, ada juga yang justru curiga dengan caption yang ditulis Ririn. Ada netter yang menganggap jika Ririn tengah galau. "Lagi galau nih baubaunya haha," kata netter. "Hey beautiful lady you deserve to be happy jgn khawatir kak," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru