SM Entertainment Konfirmasi Chen EXO Bakal Rilis Album Solo
Twitter/weareoneEXO
Musik

Chen dikabarkan akan merilis album solo pada April mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Chen. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1992 itu bakal menjadi member EXO pertama yang resmi debut solo usai sekitar 8 tahun debut di industri musik K-Pop.

Pada Jumat (8/3), SM Entertainment langsung memberikan konfirmasi atas kabar debut solo yang telah beredar. Agensi yang juga menaungi NCT itu mengungkap jika Chen bakal merilis album solo.


"Chen sedang mempersiapkan album solo. Jadwal pastinya akan diungkap saat sudah dikonfirmasi," ungkap perwakilan SM Entertainment.

Menurut kabar yang sebelumnya beredar album solo Chen bakal dirilis April mendatang. Pelantun "Cherry Blossom Love Song" itu pun kini disebut-sebut sedang mempersiapkan syuting video musik.

Kabar debut solo Chen ini pun disambut antusias oleh netter. Pasalnya selama ini, pelantun "Love Shot" itu sudah sering merilis lagu-lagu solo meski itu baru dalam proyek STATION atau pun OST.

Sementara itu saking banyaknya merilis lagu untuk OST drama, Chen bahkan sampai dijuluki raja OST. Yang terbaru pada awal Februari lalu, pemilik nama asli Kim Jong Dae itu merilis OST untuk drama "Touch Your Heart" bertajuk "Make It Count".

You can share this post!

Related Posts
Loading...