Dipuji Kocak Saat Ketemu, Ringgo Agus Rahman Makin Ngebet Besanan Dengan Hamish Daud
Instagram/hamishdw
Selebriti

Pertemuan Ringgo Agus dengan Hamish Daud dalam suatu acara berikut ini seolah 'lampu hijau' untuk menjodohkan Bjorka dengan Zalina.

WowKeren - Meski masih pelit membagikan potret buah hatinya, Zalina Raine Wyllie, putri kecil Raisa dan Hamish Daud rupanya sudah lama ditaksir oleh Ringgo Agus Rahman. Diketahui, Ringgo memang sudah lama mengincar anak Raisa untuk dijodohkan dengan putranya, Bjorka. Bahkan perjodohan tersebut dimulai sebelum anak Raisa dan Hamish diketahui jenis kelaminnya.

Saat Zalina telah lahir ke dunia pada 12 Februari lalu, Ringgo pun bertambah antusias. Ia bahkan menyuruh Bjorka menyiapkan radarnya untuk Zalina nanti. "Baba, anaknya Raisa-Hamish kabarnya cewek loh *kode buat Bjorka," tulis seorang netter. "Ok saya suruh masukin radar bjorka nanti," balas Ringgo.

Kali ini dalam suatu acara, Ringgo dan istrinya, Sabai Morscheck rupanya dipertemukan dengan Hamish. Melalui unggahan dalam Instagram pada Kamis (7/3), Hamish nampak memamerkan potretnya bersama Ringgo dan Sabai.

Dalam dua buah foto yang dibagikan, Hamish nampak tertawa lebar dengan Ringgo dan Sabai. Bahkan, Hamish sampai memuji pasangan suami istri tersebut sangatlah kocak. "Satu dari pasangan terkocak yang aku tahu," tulis Hamish di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Mendapat komentar tersebut, Ringgo seolah heboh. Ia pun membalas dengan sebuah candaan. "Eehhh calon besaaaaaannn," tulis Ringgo melalui akun @ringgoagus. Hamish pun terlihat membalas komentar Ringgo dengan emoji monyet yang tersipu malu.

Komentar Kocak Ringgo Agus di Unggahan Hamish

Instagram

Tak hanya Ringgo yang heboh, warganet pun tak kalah antusias. Mereka pun nampak menuliskan restu untuk perjodohan Bjorka dengan Zalina.

"Akhirnya penantian jodoh Bjorka terjawab sudah ya Ba," tulis akun @yuni***. "Amin Semoga besanan," sambung akun @vitri***. "Bjorka&zalina #energyofperjodohan #restu," sahut akun @iana***.

"Aku sih yes bjorka sama zalina," komentar akun @erya***. "Mantap baba zalinaxbjorka," tambah akun @defina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru