Kostum TXT Saat Debut Resmi Dibilang Jelek
Xportnews
Selebriti

Para netter yang sudah menanti-nantikan debut TXT dibuat kecewa melihat kostum mereka.

WowKeren - Setelah memperkenalkan para membernya lewat serangkaian teaser, TXT akhirnya resmi debut. Boy grup beranggotakan 5 orang besutan BigHit Entertainment tersebut mengawali karir mereka lewat lagu bertajuk "Crown".

Pekan lalu, TXT mulai tampil di acara musik untuk menandai debut stage mereka. Acara musik pertama yang dihadiri TXT untuk menjalani kegiatan promosi adalah "M!Countdown", yang tayang setiap Kamis.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kostum panggung TXT di "M!Countdown". Di sini, kelima member grup yang menjadi junior satu agensi Bangtan Boys itu mengusung gaya kasual dan ceria ala anak remaja.

Warna putih, pink, oranye yang terkesan lembut cenderung dipilih sebagai atasan meski hitam pun tak ketinggalan. Untuk bawahan, para member tampil dengan celana jins biru dan biru dongker serta celana selutut warna neon.


Kostum TXT Saat Debut Resmi Dibilang Jelek

Theqoo

Kostum panggung para member TXT ini mendapat banyak komentar dari netter. Beberapa netter berpendapat kalau kostum mereka ini mirip kostum NCT sementara yang lain ikut menyayangkan.

"Seperti karakter cowok yang jadi tokoh utama Pokemon," komentar netter. "Makeup-nya mengingatkanku pada NCT dream saat debut dan bajunya seperti gabungan antara NCT Dream dan NCT 127. Jumper pinknya mengingatkanku pada Jin BTS," kata netter lainnya.

"Ini...enggak banget," ujar netter. "Video Yeonjun di teaser pertamanya... Aku sangat menunggu-nunggu ingin melihatnya. Tapi kenapa di sini mereka kelihatan beda?" komentar lainnya. "Mereka NCT," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru