Judika Ngaku Suka Memanjakan Anak Perempuan, Antusias Ingin Tambah Momongan
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika menyebut usia kedua anaknya saat ini sudah cukup bila mempunyai adik.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Judika dengan presenter cantik Duma Riris terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya juga makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak, bernama Cleo yang kini berusia 3 tahun dan Judeo 2 tahun. Melalui unggahan dalam akun Instagram, baik Judika maupun Duma juga kerap membagikan kebersamaan dengan buah hati mereka.

Namun rupanya, Judika ingin menambah momongan. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini menyebut usia kedua anaknya sudah cukup untuk memiliki adik.


"Kalau prinsip aku sih yang penting anak-anak sudah bisa ngobrol, karena kalau enggak ngerti semua itu agak pusing," kata Judika saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis (7/3) seperti dilansir dari Viva. "Kalau sudah ngerti kayak sekarang, Judeo sudah tahu mau minta apa."

Tak main-main soal menambah momongan, ternyata Judika sudah mempunyai keinginan untuk mempunyai anak berjenis kelamin perempuan. Pelantun lagu "Mama Papa Larang" ini mengaku sangat senang bila memanjakan anak perempuan.

"Enak tahu (punya anak perempuan) gimana manjanya," lanjut Judika. "Padahal kalau kita capek, stres sebenarnya diminta ini itu. Tapi kalau enggak ada sedihnya minta ampun kehilangan."

Bila Judika sangat akrab dengan anak perempuan, namun hal tersebut tak berlaku untuk Duma. Justru Duma lebih dekat dengan anak laki-lakinya, Judeo.

"Kita ini kebalik. Ke Duma itu manjanya anakku yang cowok, ke dia kayak orang pacaran," beber Duma. "Nangis Judeo kalau dibilang ‘ini (Duma) punya daddy'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...